by

Sertijab Kepala Sekolah Dasar di Lingkungan UPT Pendidikan Kec.Kawalu dan Kec.Tamansari

Kota Tasik,LINTAS PENA

Bertempat di aula eks kantor UPT Pendidikan Wilayah Selatan, pada hari  Selasa 8 Juni 2021 telah di selenggarakanya Sertijab kepala sekolah wilayah tengah yang meliputi sekolah dasar negeri yang ada di Kec.Tawang dan Kec.Cihideung.Acara tersebut di hadiri langsung oleh Sekdis Disdik Kota Tasikmalaya Mohammad Dani S,Pd ,MM dan jajarannya ,pengurus PGRI kota Tasikmalaya,beserta para pengawas di kedua wilayah.

            Dalam sambutanya, Mohammad Dani menegaskan bahwa solidaritas dan loyalitas sebagai kepala sekolah terutama di lingkungan pendidikan sekolah dasar sangatlah penting dalam pengabdiannya berbagai penunjang secara formal dan non formal dalam melaksanakan tugas untuk menjadikan sekolah yang lebih baik.

“Pembenahan serta melanjutkan program” yang telah di laksanakan sebelumnya adalah awal dari langkah pertama tugas kepala sekolah yang baru baik itu secara rotasi ataupun yang promosi.  

“Dalam tantangan di dunia pendidikan yang sekarang berbeda jauh dengan yang dulu baik dari segi tata cara pembelajaran maupun administrasi .Oleh sebab itu kita dituntut bukan hanya sekedar mendidik tapi harus bisa mengelola administrasi yang tertib dan bersih.”ujarnya.

Sejumlah kepala sekolah yang ditemui LINTAS PENA mengaku, bahwa dirinya akan lebih meningkatkan kinerjanya di sekolah baru yang dipimpinnya, terutama dalam meningkatkan kegiatan belajar mengajar maupun kualitas pendidikannya (SUNAR)***

Comment

News Feed