by

Pemdes Ciakar Realisasikan Pembangunan Jalan Alternatif di Dusun Sindang Asih

Ciamis,LINTAS PENA

Keinginan warga masyarakat membuat jalan alternatif yaitu Jalan Sindang Asih menuju Dusun Sindangjaya Desa Ciakar Kecamatan Cipaku Ciamis terealisasi jalan ini bisa langsung menuju salan Pondok Pesantren Nurul Falah pimpinan KH. Muhtar Gozali, pembuatan jalan baru ini yang didanai dari Dana Bankeu sepanjang 500 meter.

Kasi Kesejahteraan Nono mengatakan ini merupakan keinginan masyarakat yang menyambungkan dua dusun yaitu Dusun Sindang Asih dan Dusun Sindang Jaya, selain bisa untuk untuk akses ekonomi, juga bisa untuk untuk mempermudah apabila ada orang yang meninggal karena jalan ini bisa menuju ke pemakaman umun,

Ketua panitia Ust. Emo juga menambahkan ucapan terina kasih kepada Pemerintah Desa, atas aspirasi masyarakat bisa terealisasi, kami juga berharap semua aktipitas bisa berjalan.  Yusuf Jamaludin Kasi Pelayanan (selaku pengasuh Ponpes Nurul Fallah)  juga berharap jalan bisa berguna untuk aktipitas dibidang ekonomi dan lain-lain, selain itu pembuatan jalan bisa bernanpaat untuk menuju ke Pondok Pesantren Nurul Falah. ( HENDAYA,LP).

Comment

News Feed