by

Siswa Siswi SMAN 1 Tasikmalaya Lulus SBMPTN 2021 Top Jurusan “SATAS SPEKTAKULER -SATAS CEMERLANG”

Kota Tasikmalaya LINTAS PENA

SMAN 1 Tasikmalaya berbagai pencapaian dan prestasi terus di torehkan terhadap kemajuan dunia pendidikan.Terbaru siswa siswi SMAN 1 Tasikmalaya berhasil di terima seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) di berbagai universitas ternama di Indonesia, begitu juga melalui  jalur SBMPTN,USMI dan jalur raport poltekes.

            Dengan diterimanya siswa siswi SMAN 1 Tasikmalaya di perguruan tinggi negeri tahun ini merupakan kado istimewa di masa pandemi Covid -19, Drs.H.Anda Sujana M.Pd mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga pendidik meskipun suasana pandemi covid-19 tetapi dedikasi para pendidik dalam mengantarkan anak-anak maju keperguruan tinggi tetap berjalan dengan baik “Alhamdulillah dari tahun ke tahun selalu ada peningkatan,” jelasnya.

Drs.H.Anda Sujana M.Pd mengatakan,siswa siswi yang di terima baik melalui SNMPTN,SBMPTN,USMI dan jalur raport poltekes ini semua merupakan usaha dan kerja nyata para pendidik Kedepan kita berharap yang diterima semakin merata di seluruh PTN papan atas di Indonesia, harapnya.

Pada kesempatan yang sama Drs.H.Anda Sujana M.Pd juga berpesan kepada anak ddiknya untuk terus semangat menggali ilmu serta tetap menjaga nama baik almamater sekolah sehingga cita-cita dan harapannya ke depan dapat terwujud sesuai dengan keinginan “Teruslah berjuang dan selalu taat ibadah sehingga cita-cita kelak akan tercapai sesuai keinginan masing masing Selamat dan sukses maju bersama hebat bersama” jelasnya.

Sementara itu wakasek humas SMAN 1 Tasikmalaya Ina Reina Susanti S.Pd.M.MPd mengatakan kepada LINTAS PENA

Hai, sobat satas!

Kita berbangga, banyak siswa-siswi SMA Negeri 1 Tasikmalaya yang lulus dalam seleksi penerimaan perguruan tinggi negeri 2021dengan memuaskan. Satas cemerlang memang cemerlang bukan kaleng-kalengan, terbukti dengan banyaknya siswa-siswi satas yang diterima lewat seleksi PTN baik SNMPTN, SBMPTN, USMI dan Jalur Nilai Rapor Poltekkes. Pada SNMPTN saja 31 siswa diterima di TOP Jurusan Perguruan Tinggi Negeri. Bahkan melalui tes bersama UTBK, siswa-siswi SMAN 1 Tasikmalaya menunjukan CEMERLANG-nya 102 siswa lulus SBMPTN di TOP Jurusan PTN 2021 serta 7 siswa pada seleksi mandiri PTN. Spektakuler siswa satas menunjukan tajinya, Satas Spektakuler!

Tidak ada alasan untuk berdiam diri, kami civitas akademika SMA Negeri 1 Tasikmalaya memberi pelayanan, pengajaran, bimbingan, dan pengarahan yang terbaik. Tentunya tak lepas dari program yang sudah dilakukan sesuai arahan Bapak Kepala Sekolah untuk meningkatkan kompetensi guru dan siswa diantaranya dengan mendorong 3 hal; Partisipasi, Transparansi, dan Akuntabilitas. Untuk itu ucapan terima kasih terkhusus kepada Kepala SMA Negeri 1 Tasikmalaya, Bapak Drs. H. Anda Sujana, M.Pd. serta civitas akademika SMA Negeri 1 Tasikmalaya yang sudah berkontribusi dan memberikan yang terbaik bagi siswa-siswi satas yang cemerlang. (ADE BACHTIAR ALIEF)***

Comment

News Feed