by

Kapolres Banjar Silaturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al-Azhar Citangkolo

Banjar,LINTAS PENA

Di awal menjabat sebagai Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. silaturahmi dengan pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo KH.Munawir Abdurrohim,MA bertempat di kediaman pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Dsn. Citangkolo Rt. 04 Rw.01 Ds.Kujangsari Kec.Langensari Kota Banjar.

Kapolres Banjar disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Langensari KH.Munawir Abdurrohim,MA beserta istri dengan didampingi juga oleh Rois Syuriah PCNU Kota Banjar KH Mu’in Abdurrohim beserta istri, dan Kapolsek Langensari diwakili Kanit Binmas Polsek Langensari.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan Perkenalan diri selaku Kapolres Banjar yang baru, serta Mohon doa dan dukungan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di Kota Banjar.”Kami harap Ponpes Miftahul Huda dapat tetap bersinergi dengan Kepolisian khususnya Polres Banjar dalam pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat” Ucap Kapolres Banjar. (18/06)

Dalam kegiatan tersebut Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Al Azhar Langensari Mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kapolres Banjar atas kunjungannya, dan selamat datang di Kota Banjar semoga berkah dan betah dalam melaksanakan tugas di Polres Banjar.

“Serta mohon bimbingannya untuk santri maupun mahasiswa dari Al Azhar Citangkolo, serta Kami harap hubungan baik antara kepolisian dan Ponpes Al Azhar bisa terus terjalin dengan baik, dan Semoga kita semua ada dalam lindungan Alloh SWT” Ucap KH. Munawir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka safari silaturahmi Kapolres Banjar dengan tokoh agama di wilayah Kota Banjar.(AJAT SUDRAJAT)****

Comment

News Feed