by

Kapolres Banjar Edukasi Prokes dan Vaksinasi kepada Karyawan PT. APL

Banjar,LINTAS PENA

Bertempat di PT. Alba Priangan Lestari selain pimpin pelaksanaan pengamanan pembagian Kompensasi Karyawan PT. APL, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. woro-woro sampaikan imbauan dan Edukasi Protokol Kesehatan oleh Kapolres Banjar dalam rangka Edukasi Prokes dan Vaksinasi kepada Karyawan PT. Alba Priangan Lestari. (19/06)

Turut mendampingi Kapolres Banjar dalam giat tersebut AKP Purwadi, SH.,M.A.P. selaku PLT. Kabag Ops Polres Banjar, Kapolsek Pataruman Iptu Achmad Daryatno, S.IP.,MM, KBO Sabhara Polres Banjar Iptu M. Suyanto Karyadi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukamukti, serta Jajaran Direksi PT. Alba Priangan Lestari (APL).

Dalam kegiatan Woro-woro tersebut Kapolres Banjar menyampaikan tetap Protokol Kesehatan 5M dalam keadaan apapun, Jumlah Positif Covid-19 yg meningkat di Kota Banjar pada saat ini.

“Selain itu Kami imbau agar mengikuti program Vaksinasi sesuai dengan aturan yang dibuat oleh pemerintah pusat” ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai salah satu upaya dalam mengedukasi masyarakat untuk tidak melupakan Protokol Kesehatan dan bersedia mengikuti program Vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah.(AJAT SUDRAJAT)***

Comment

News Feed