by

Ketua DPRD Pangandaran Pimpin Rapat Paripurna RPJMD Pemkab Pangandaran Tahun ANggaran 2021-2026

Pangandaran LINTAS PENA

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M. M,  Pimpin langsung Rapat Paripurna Rencana Pembangunan Jangka Menengah  Daerah ( PRJMD) Pemerintahan Kabupaten Pangandaran Tahun Anggaran 2021-2026. Kamis ( 27/06/2021)

Bertempat di ruang rapat Paripurna  anggota DPRD kabupaten Pangandaran Asep Noordin mengatakan,.  PRJMD seperti sebelumnya  telah di bahas dalam rapat pembentukan , PRJMD ini merupakan muara  Panduan Program kegiatan baik yang prioritas maupun janji politik dan Wakil Bupati terpilih untuk kemudian PRJMD ini menjadi pedoman selama 5 tahun mendatang dan terhitung  sejak Bupati dan wakil Bupati di Lantik .

Lebih lanjut Asep Noordin menjabarkan ” senada dengan Bupati Pangandaran  Jeje Wiradinata  di awal menjelaskan, Bahwa Rancangan Peraturan Daerah  tentang rencana Pembangunan  Jangka Menengah Daerah Kabupaten Pangandaran Tahun 2021-2026 dan di Lanjutkan dengan Agenda Pandangan umum Fraksi-fraksi DPRD terhadap Rancangan  RPJMD Kabupaten Pangandaran telah di sampaikan secara mendetail termasuk target makro sampai 2026 nanti , selanjutnya program prioritas nya sudah terbagi di visi misi bahkan hingga terbagi enam misi.

“Hingga PRJMD ini menjadi panduan para SKPD untuk menyusun RKPD dalam menyusun rencana strategi SKPD untuk melaksanakan capaian program tersebut lima tahunan

Sehingga nanti dengan sendirinya semua program di pemerintahan desa atau progaram di masyarakat betul betul terarah sesuai dengan Rencan Pembangunan Jangka Menengah Daerah, pungkasnya. ( EL)

Comment

News Feed