by

Kades Terpilih Anang Hardi Dilantik dan Pimpin Kembali Pemerintahan Desa Cileuleus Kedua Kalinya

Kab. Tasik. LINTAS PENA

Kades terpilih Anang Hardi memang masih sangat layak untuk memimpin kembali pemdes Cileuleus Kecamatan Cisayong untuk kedua kalinya Karena Anang Hardi Sang kepala Desa Cileuleus tentunya juga Sangat dekat dengan Masyarakat desanya.

Selama menjabat Kepala Desa Cileuleus, diperiode kemarin, kades terpilih Anang Hardi usai dilantik pada senin 21/06/2021 mengaku banyak melakukan perubahan, baik seperti tata kelola pemdes maupun halnya masalah pembenahan, pembangunan infrtastruktur, pendidikan dan keagamaan, dan lain sebagainya, ungkapnya,saat LINTAS PENA berkunjung di tempat kediamannya, hari Senin (21/06/2021).

“Dengan berbagai hasil kinerja Saya yang selama menjabat diperiode kemaren yang Saya jalankan, walau masih ada sedikit kekurangan, akan tetapi setidak nya untuk periode selanjutnya Saya bisa melanjutkan segala program program kerjanya, diperiode sekarang baik yang sudah terealisasi dan yang belum terealisasi” ungkapnya.

Kades Cileuleus terpilih,Anang Hardi, Komitmen, masyarakat desa Cileuleus masih mempercayakan Saya untuk memimpin desa kembali, di periode 2021-2027, tentunya akan Saya Kembangkan semua Sektor Potensi yang Berada Di Desa“seperti sarana air bersih yg sangat vital, dan karya-karya Saya tentunya sudah sangat di rasakan manfaatnya oleh warga di desa Cileuleus ini”bebernya.

 Anang Hardi sendiri,memang untuk urusan layanan dan pelayanan kepada warga masyarakat sudah tidak diragukan lagi karena sosok beliau sosok yang merakyat, rendah hati bersahaja sehingga komunikasi dengan warga sangat komunikatif bahkan tidak jarang beliau langsung turun ke masyarakat apabila ada hal yang tidak diinginkan (bencana,) atau ada warga yang sakit, juga warga yang meninggal dunia.

Anang Hardi kades terpilih menyampaikan    bahwa dirinya maju lagi dalam kompetisi pilkades serentak kemarin tahun 2021 untuk kedua kalinya semua ini bukan hanya karena napsu tetapi semata mata ibadah, dan bukan berarti tidak memberikan peluang bagi para generasi di desa setempat.

“Saya maju lagi tiadalain adalah bentuk cinta bakti saya terhadap desa Cileuleus,dan ingin membuat desa Cileuleus akan di bawa kearah yang lebih maju lagi katanya.

Menurut Anang Hardi ,menjadi kepala desa ataupun menjadi pemimpin tentunya bukan hanya memberikan janji tetapi dapat memberikan bukti disetiap program yang menjadi prioritas.

Alhamdulilah Saya sejak diberi amanah satu periode kemarin, dapat membangun berbagai sarana prasarana desa yang layak,pungkasnya.(JOHAN ROHANI)*

Comment

News Feed