by

Saepudin Kades Sukanagalih Rajapolah Dilantik Dan Diambil Sumpah Jabatan Untuk Kedua Kalinya

Kab.Tasik LINTAS PENA.

Saepudin Kepala Desa Sukanagalih Rajapolah yang baru saja dilantik,dan diambil Sumpah Jabatan Oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto S.IP, yang dilaksanakan di Pendopo baru kabupaten Tasikmalaya Senin 21/06/2021. Saepudin kades Sukanagalih terpilih di Pilkades Serentak 2021, Saepudin yang di dampingi Sang Istri tercintanya.

Setelah Usai dilantik, mengatakan kepada LINTAS PENA dirinya mengaku siap berkomitmen,untuk menjalankan amanah masyarakat Desa Sukanagalih Rajapolah, dan menguatkan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait dalam menjalankan tugasnya selama enam tahun mendatang, tegasnya.

Komitmen tersebut disampaikan Saepudin kepala desa Sukanagalih kecamatan Rajapolah, Seusai dirinya di sumpah dan dilantik Bupati Tasikmalaya.

Saepudin menambahkan bahwa Saya selaku kepala desa Sukanagalih  untuk kedua kalinya, mengalami dua kali dilantik dan duakali diambil Sumpah jabatannya, Saya Siap menjalankan amanah warga desa Sukanagalih dalam memberikan layanan dan pelayanan semaksimal mungkin terhadap warga masyarakat desa Sukanagalih, Juga membangun desa dan berjuang untuk peningkatan kesejahteraan warga, tegasnya.

Selain itu kami juga siap bersinergi dengan siapapun terutama dengan elemen tokoh dan masyarakat dalam menjalankan tugas Selama Enam tahun mendatang, Paparnya.

Sementara itu Sang Istri tercintanya,Siap mendorong dan membantu, Saepudin Sang Kepala Desa Sukanagalih selama enam tahun mendatang, dalam menjalankan tugasnya memimpin di bidang PKK & Pos yandu dengan Kader masyarakat desa, Ungkapnya.

Selanjutnya sebagai langkah awal, dalam program seratus hari kedepan pihaknya bersama unsur muspika dan unit kerja lainnya termasuk dengan BPD dan organisasi perangkat desa akan melakukan rapat kerja bersama untuk membahas langkah strategis guna mewujudkan seluruh komitmen yang telah disepakati bersama. Kami juga berkomitmen untuk menjalankan tugas sesuai tupoksi dan kewenangan sesuai aturan, yang berlaku,

Kades terpilih Saepudinmenyampaikan ucapan terimakasih dan afresiasi kepada Badan Permusyawaratan Desa(BPD) dan panitia pemilihan kepala desa atas peran serta dan kerja kerasnya sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat terlaksana dengan aman dan lancar.Pungkasnya .(JOHAN ROHANI)*

Comment

News Feed