by

Ujang Herman Resmi Dilantik Jadi Kepala Desa Kaputihan Kec.Jatiwaras

Kab.Tasik, LINTAS PENA

Setelah Pilkades Serentak tahun 2021 digelar dan Ujang Herman terpilih menjadi Kepala Desa Kaputihan Kec.Jatiwaras, maka pada hari Senin (21/02/2021) dia dilantik secara resmi oleh Bupati Taikmalaya H Ade Sugianto S.IP Bersama kepala desa lainnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Kaputihan  yang telah memberikan kepercayaan  kepada saya untuk menjadi kepala desa, menjalankan roda pemerintahan desa maupun kegiatan pembangunan agar Desa Kaputihan tidak ketinggalan dari desa lain,”ungkap Ujang Herman kepada LINTAS PENA seusai dilantik.

Setelah resmi menjabat Kepala Desa Kaputihan, dirinya akan mengusahakan peningkatan sumber daya manusia (SDM) “Kita ingin masyarakat Desa Kaputihan mandiri,maju  dan sejahtera. Karena itulah, saya  mohon do’a dan dukungannya dari masyarakat semua, semoga apa yang diharapkan bisa terwujud . Dengan adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat, insha Alloh kedepannya Desa Kaputihan akan banyak mengalami kemajuan di berbagai sector, dan ini menjadi tujual awal saya untuk mengabdi demi kemajuan Desa Kaputihan“ jelasnya. (SUNAR)***

Comment

News Feed