by

Kantor Bappeda Kabupaten Pangandaran Kini Berada di Kota Baru Pangandaran

Pangandaran, Lintas Pena.

Gedung Bappeda Kabupaten Pangandaran yang baru hari ini di resmikan, Jumat (25/6/2021). Di dampingi H Ujang Endin Indrawan selaku Wakil Bupati, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata meresmikan Gedung kantor Bappeda yang berlokasi di Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran tak jauh dari gedung UNPAD.

Gedung Bappeda Kabupaten Pangandaran yang baru Kabupaten Pangandaran, juga berhadap Hadapan dengan Kantor Bupati yang saat ini masih dalam pengerjaan. Kepada awak media Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata membeberkan sejumlah proyek-proyek pekerjaan yang sudah selesai di laksanakan dan yang masih dalam proses pengerjaan di tahun 2021 ini. “Ini Kota Baru di Pangandaran, di wilayah ini yang dulu merupakan daerah antah berantah kini berdiri gedung – gedung perkantoran, otomatis perekonomian masyarakat setempat khususnya, akan meningkat, ini tentu saja dampak yang sangat positif. Terang Jeje.

Jeje juga menambahkan, Dalam kesempatan ini kita bukan hanya sekedar membangun komplek perkantoran saja, akan tetapi kita bangun kota baru yang didalamnya ada komplek perkantoran pemerintah, paparnya. Hari ini kita resmikan gedung baru kantor Bappeda, dan kantor tersebut sudah bisa di tempati kita tinggal selesaikan kantor Bupati dan alun alun.

Tentu dalam membangun kota baru ini, target pemerintah bukan hanya menyelesaikan gedung perkantoran pemerintah saja, kita juga harus membangun infrastruktur jalan, sehingga dampak perekonomian dapat dirasakan oleh masyarakat secara menyeluruh. Bupati menambahkan, akses menuju perkantoran bukan hanya dari Parigi saja tetapi kita akan bangun insfratuktur mulai dari Kemplung, Ciliang, Cintakarya.

Pembangunan Akses jalan yang sekarang sudah tinggal memperlebar karena jalan itu sudah di bangun sejak setahun yang lalu. Untuk membangun kota baru, pemerintah akan menghabiskan anggaran sekitar Rp 120 Milyar, dan target kita ingin semuanya selesai sebelum masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati habis, pungkasnya. (EL)

Comment

News Feed