by

Serbuan Vaksinasi Nasional TNI Polri Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota

Kota Tasikmalaya, LINTAS PENA

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional Hari Bhayangkara ke 75 secara  gratis bagi masyarakat umum di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu (16/06/21).

Pelaksanaan pemberian vaksin secara  serentak dipusatkan di Markas Polres Tasikmalaya Kota dan di  22 Puskesmas wilayah Kota dan Kabupaten yg ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota berjumlah  1.694, secara keseluruhan  peserta  Serbuan Vaksinasi TNI-Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota berjumlah 8.850 Orang.

 Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH SIK M.Si mengapresiasi antusiasme warga Kota dan Kabupaten yang ada di wilayah hikum Polres Tasikmalaya khususnya dalam mengikuti  kegiatan serbuan vaksin nasional Hari Bhayangkara ke 75  kerjasama TNI Polri serta Dinas Kesehatan Kota dan   Kabupaten Tasikmalaya,ucapan terimakasih kepada semua pihak dan  masyarkat yg rela antri dari pagi hingga siang dengan tetap mengikuti prokes sehingga kegiatan vaksinasi berjalan lancar sesuai target yg diharapkan.

 Sejak pagi hari masyarakat yang didominasi kaum milenial berbondong bondong antri untuk mengikuti kegiatan tersebut

“Mereka pun sangat memperhatikan penerapan protokol kesehatan, tak berkerumun dan selalu memakai masker selama antri menunggu giliran divaksin dan daftarnya langsung hanya tunjukan KTP saja,” terangnya.

Pelaksanaan vaksin ini melibatkan puluhan tenaga medis dari petugas TNI Polri  dan Dinas Kesehatan Kota serta Kabupaten Tasikmalaya.

Bagi masyarakat yang hari ini  mengikuti vaksin tahap 1 dipersilahkan datang lagi nanti tanggal 26 Juli 2021 untuk mengikuti vaksinasi tahap 2. (REDI MULYADI/HUMAS POLRES)

Comment

News Feed