by

Keren! Kedusunan Wilayah 2 Sirnasari Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya Laksanakan Bedah Rumah Untuk Ibu Iroh

Kab. Tasikmalaya, LINTAS PENA.

Keren..! dan patut di acungi jempol apa yang di laksanakan oleh kedusunan Wilayah 2 Sirnasari Desa Sirnasari Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya pimpinan Abdul Halim ini melaksanakan bedah rumah yang berukuran 4,5 X 6 M2 dengan anggaran biaya sebesar Rp.40 juta untuk Ibu Iroh warga Rt.02 Rw.03 Kampung Mageung Desa Sirnasari.

Pantauan LINTAS PENA pada Hari Jum’at 2 Juli 2021 tampak antusias warga Kedusunan 2 Sirnasari bergotong royong. Sementara itu ketua panitia bedah rumah Abdul Halim panggilan akrabnya Doedoeng didampingi jeje bendahara bedah rumah mengatakan kepada LINTAS PENA.

Sebelumnya wagra kami Ibu Iroh janda punya anak 2 suaminya sudah meninggal 10 tahun yang lalu itu sudah kami ajukan untuk mendapatkan pogram RTLH (Rumah tidak layak huni) namun tidak juga kunjung mendapatkan mungkin keterbatasan program bantuan RTLH atau apa lah maka kami mengadakan urung rembuk bersama dan alhamdulillah di sepakati untuk sama sama dan kerja sama bareng warga masyarakat guna mewujudukan bedah rumah. Adapun pelaksanaan bedah rumah Ibu Iroh Rt 02 Rw 3 Kedusunan Wiayah 2 Sirnasari yang di mulai pada tanggal 18 juni hingga saat ini tinggal 20% lagi.

Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada bapak Ade Supriadi, S.H. sumbangsih terbesar berupa hibah tanah,bapak wilaka sumbangan lisrik,keluarga almarhum Bapa Totong, masyarakat kedusunan wilayah 2 para Ketua Rw, Ketua Rt dan tokoh madyarakat tokoh pemuda dan para donatur yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu semoga amal baiknya medapat balasan yang berlipat ganda dari alloh SWT. (ADE BAHTIAR ALIF)

Comment

News Feed