by

Kapolres Banjar Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Taman Asmarandhana Dusun Karangpucung Kulon Desa Jajawar Kota Banjar

Banjar,LINTAS PENA

Keseriusan Polres Banjar Banjar dalam menyukseskan program Pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19, dalam kegiatan ini Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. secara langsung tinjau pelaksanaan vaksinasi di tingkat dusun yang berlokasi di Taman Asmarandhana Dusun Karangpucung Desa jajawar Kec Banjar Kota Banjar.

Pelaksanaan Vaksin Lansia Dosis 1 dan 2 untuk Lansia Dsn Karangpucung wetan untuk Dosis 1 berjumlah 100 orang dan Dosis ke 2 berjumlah 50 orang dengan sasaran 18+.  Dalam kunjungan tersebut Kapolres Banjar  didampingi, petugas vaksinator dari Puskesmas Banjar 1, Bahbinkamtibmas, Babinsa dan Bina Desa Jajawar.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Banjar memberikan himbauan dan edukasi seluruh warga bersedia divaksin, Vaksin itu aman dan halal, mari kita bersama-sama mencegah penularan Covid-19 salah satunya dengan vaksinasi.

“Kami berharap masyarakat dapat mendukung program vaksinasi Covid-19 ini sebagai upaya untuk melindungi diri dan keluarga dari Covid-19“ Ucap Kapolres Banjar

“Kegiatan ini merupakan sebuah upaya akselerasi untuk mensukseskan program Nasional Covid-19 , sayangi diri anda dan keluarga serta sesama dengan mengikuti vaksinasi” Lanjut Kapolres Banjar (07/07)

Imbauan Kapolres Banjar setelah pelaksaan vaksin untuk tetap patuhi protokol kesehatan 5M. (AJAT SUDRAJAT)***

Comment

News Feed