by

Bupati dan Wabup Bengkalis Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Bengkalis,LINTAS PENA

Pada hari Selasa (6/7/2021(, Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bagus Santoso menggelar Coffee Morning bersama insan Pers di Kabupaten Bengkalis di ruang VVIP Wisma Daerah Bengkalis.Coffee Morning ini ditaja untuk menciptakan keakraban antara Insan pers dengan Pemkab Bengkalis untuk mewujudkan kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat dan aspirasi yang disampaikan masyarakat ke Pemkab Bengkalis.

Acara yang di pandu Asisten I Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra yang di hadiri Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Sekda Bengkalis, H.Bustami HY, dan SKPD serta bagian protokoler humas, Prokopim di lingkungan pemkab Bengkalis dan rekan-rekan media.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan terus membangun sinergi dengan rekan-rekan media semua, tetap mengedepankan rekan-rekan media dan Pemerintah Daerah tidak akan membelakangi media yang bertugas di Kabupaten Bengkalis, karena kami yakin media atau pers adalah corong utama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam pembangunan.” Kata Kasmarni.

Kasmarni juga menjelaskan jika terjadi kesalahan maupun kejanggalan dalam pelaksanaan kepemimpinan maupun kegiatan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, silakan sampaikan kepada kami yang haus akan keritikan agar kami juga bisa mengetahuinya dan segera mengambil tindakan, maklum karena besarnya Wilayah Pemerintahan, mungkin ada hal-hal atau kegiatan yang luput dari pemantauan dan pengawasan kami.

“Melalui kegiatan coffee morning ini kami berharap, akan terbangun komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan rekan-rekan media di Kabupaten Bengkalis, sehingga kedepannya kita bisa bersama-sama ikut berperan dalam memajukan dan menginformasikan pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.(MAHIR RITONGA)

Comment

News Feed