by

Bupati Kasmarni Sebut Ilmu dan Iman Bekal Masa Depan

Bengkalis,LINTAS PENA

Rabu, 7 Juli 2021, Bupati Bengkalis Kasmarni hadir ditengah-tengah keluarga besar Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH), Desa Pasiran, Kecamatan Bantan.Kehadiran orang nomor satu di Negeri Junjungan ini disambut antusias. Selain menjadi inspektur Apel Tahunan, Bupati Kasmarni juga meresmikan pameran PMNH dan melakukan pengecoran pertama pekerjaan lapangan basketball santri putri.

Bupati Kasmarni terlihat senang saat menyaksikan penampilan santri, Ia juga turut membuka tahun pelajaran baru di PMNH dengan menekan tombol sirine.Kasmarni mengatakan, Ini adalah kesempatan emas bagi santri yang baru bergabung untuk berprestasi dengan ilmu. Menurutnya, Ilmu dan iman adalah bekal untuk masa depan.

Kepada santri, Kasmarni berpesan agar sungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, tetap semangat dan pantang menyerah.”Selamat belajar anank-anakku, belajarlah sungguh-sungguh. Keberadaan ananda disini adalah bagian hidup yang harus dijalankan,” ungkapnya.

“Jadilah anak-anak ku peserta didik yang menjadi mutiara, yang tidak hanya mampu mengharumkan dan membanggakan diri sendi tetapi juga membanggakan daerah bangsa dan negara,” sambungnya.

Acara ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Plt Kakan Kemenag Bengkalis H Khaidir dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(MAHIR RITONGA/DISKOMINFOTIK)***

Comment

News Feed