by

Rama Miliki Shabu Diamankan oleh Tekab Unit Reskrim Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu,LINTAS PENA

Pada hari Rabu   07 Juli  2021, sekira pukul 20.45 WIB, saat petugas Tekab Unit Reskrim Polsek Panai Tengah  melakukan pengembangan  hasil dari penangkapan   Bembeng dan mengakui bahwa dianya di suruh mengantar narkotika jenis sabu kepada pembeli oleh  Ramadhani alias  Rama warga Jalan besar Pasar Batu Desa Tanjung sarang elang Kec. Panai Hulu Kab. Labuhanbatu.

Kanitres beserta anggota langsung menuju ke rumah  Rama dan langsung melakukan penangkapan terhadap   Rama di kediamannya, dan dilakukan pengeledahann lalu petugas menemukan di dapur rumahnya yang pada saat penagkapan   Rama  membuang di lantai dapur 2 (dua) buah plastik tembus pandang  disalah satu plastik tersebut terdapat narkotika jenis sabu sisa pakai,

Juga di kamar milik Sdr. RAMA ditemukan 1 buah bong di atas kasur  yg baru siap digunakan kemudian petugas juga menemukan plastik klip kosong dilantai kamar diduga kediamannya sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis Shabu  dan kemudian petugas  mengamankan pelaku berikut barang bukti ke polsek Panai Tengah guna proses lebih lanjut. (007 PM)

Comment

News Feed