by

Rapat Kerja SDIT Persis Tarogong Garut

Oleh : Dadan Hamdani, M. Pd  (Guru SDIT PERSIS Tarogong Garut)

SUDAH menjadi sebuah program strategis setiap tahun menjelang tahun pelajaran baru dimulai, SDIT PERSIS Tarogong Garut melaksanakan Rapat Kerja (Raker) sekolah. Tujuan dari rapat kerja sekolah ini sebagaimana yang disampaikan oleh ibu Sofi Sofiah, S.PdI selaku kepala sekolah SDIT PERSIS Tarogong Garut adalah mengevaluasi program kerja sekolah Tahun Pelajaran 2020 – 2021, dan Menyusun program kerja sekolah Tahun Pelajaran 2021 – 2022.

Rapat Kerja (Raker) sekolah ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 7 – 8 Juli 2021, dan diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan non kependidikan SDIT PERSIS Tarogong Garut yang berjumlah 77 orang. Untuk menghindari penumpukkan / kerumunan di dalam ruangan, teknis pelaksanaan Raker dilakukan secara kombinasi ( daring dan luring ) dengan memperhatikan protokol kesehatan yang maksimal.

            Alhamdulillah kegiatan Raker tersebut berjalan dengan lancar dan sukses serta menghasilkan keputusan bersama dalam penyusunan program sekolah untuk tahun pelajaran 2021-2022, dan siap dilaksanakan oleh seluruh stakeholder SDIT PERSIS Tarogong Garut. (@@)

Comment

News Feed