by

Talkshow PPKM Darurat Diskominfo Kab.Tasikmalaya dan SMC

Singaparna – LINTAS PENA

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tasikmalaya yang diwakili oleh Kepala Diskominfo Rudi Sonjaya Saehuri dan Sekretaris Abdul Naseh melakukan Talkshow terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat dari 3 Juni sampai 20 Juli dengan RSUD Singaparna Medika Citrautama (SMC) yang diwakili Kabid Kemedikan Risdiana Kurniawan di Radio Purbasora 105.7 PAS fm, Kamis (08/07/2021).

.           Kadiskominfo mengatakan, di era digital dewasa ini masyarakat sangat mudah mendapatkan berbagai informasi terkait PPKM Darurat ini dan upaya penanganan Covid-19.”Mari gunakan smartphone kita dan gawai lainnya untuk mendapatkan informasi yang kredibel dan bermanfaat serta hindari disinformasi yang bisa menyebabkan kerugian baik untuk diri sendiri maupun orang lain,” ungkapnya.

Sementara itu Risdiana menyampaikan, hingga saat ini pihak RSUD SMC terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Pemda Kab. Tasikmalaya agar penanganan Covid-19 yang dilakukan lebih optimal.(ADE B ALIEF/KOMINFO)***

Comment

News Feed