by

Walikota Banjar Monitoring Pelaksanaan Vaksin di Desa Cibeureum

Banjar,LINTAS PENA

Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih,  memonitor vaksinasi di Aula Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Rabu (7 Juli 2021). Dalam pantauan, terlihat antusias warga dengan semakin banyaknya warga yang antri untuk divaksin. Kendati demikian, proses vaksinasi warga tetap dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan warga yang datang wajib menggunakan masker serta menjaga jarak.

Wali Kota Banjar membagikan masker dan kue kering bagi warga yang telah divaksin. Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan meskipun setelah divaksin.
Wali Kota juga berpesan kepada warga jangan kendor prokes, tetap disiplin 5M. Vaksin merupakan salahsatu upaya kita dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Bapak dan ibu yang telah divaksin harus menjadi jurkam kepada keluarga dan tetangga untuk ikut divaksin. Katakan kepada semua, saya sudah divaksin. Vaksin ini aman dan halal. Dengan melihat antusiasme warga yang ikut divaksin, mudah mudahan target vaksin bagi masyarakat Kota Banjar akan segera tercapai,” harapnya.
            Sementara itu Kepala Desa Cibeureum, Yayan Sukirlan mengatakan pelaksanaan vaksin di Desa Cibeureum tetap dengan menerapkan prokes. Dan antusias warga mulai meningkat dari pelaksanaan vaksin sebelum-sebelumnya. “Alhamdulillah tingkat kesadaran warga tinggi dengan meningkatnya antusias warga melaksanakan vaksin,” terangnya. Dengan pelaksanaan vaksin ini, diharapkan Yayan, warga jangan kendor prokes, tetap disiplin 5M. Vaksin merupakan salahsatu upaya kita dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.(AJAT SUDRAJAT/KOMINFO)***

Comment

News Feed