by

Dengan Cara Humanis, Petugas Penyekatan Arahkan Pengguna Jalan Ke Jalan Lain Untuk Membatasi Mobilitas dalam Masa PPKM Darurat

Banjar, LINTAS PENA.

Menindaklanjuti Kebijakan Pemerintah Pusat terkait PPKM Darurat, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si., arahkan personel untuk melaksanakan penyekatan di Jalan Protokol Kota Banjar. (11/07). Terkait pembagian ring penyekatan, Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut untuk membatasi mobilitas dari atau masuk ke Kota Banjar.

“Tentunya dengan cara-cara humanis, Kami arahkan pengguna jalan untuk tidak melintasi jalan-jalan yang dilakukan penyekatan, ini untuk kebaikan kita bersama menghadapi Pandemi Covid-19” kata Kapolres Banjar. Ada 3 ring yang diterapkan yakni Ring I meliputi Jalan Mayjen Didi Kartasasmita (Taman Kota Banjar), Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Letjen Swarto (Alun2 Kota Banjar), Jalan Hamara Efendi (Sp.4 Makin / Pasar), dan Jalan Sudarsono.

Ring 2 meliputi Jalan Brigjen M Isa (Jembatan Baru), Jalan Batulawang (Banjar-Pangandara), dan Jalan dr.Husen Kartasasmita ( Banjar-Cimaragas). Ring 3 Jalan Siliwangi Cijolang (Perbatasan Provinsi Jabar – Jateng). Pada ring 3 melaksanakan kegiatan Pemeriksaan kendaraan di Pos Check Point PPKM Mikro Darurat Ring III Perbatasan  Provinsi Jabar –  Jateng dan pemeriksaan rapid test antigen. (AJAT S/HUMAS)

Comment

News Feed