by

Bupati Ade Sugianto Terima Penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan UKM dari Kemenkop UKM RI

Kab. Tasikmalaya – LINTAS PENA

Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto,S.IP menerima penghargaan Jasa Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) Republik Indonesia yang diserahkan oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki secara virtual melalui video conference di Pendopo Lama, Senin (12/07/2021). Penghargaan diberikan sebagai bagian dari rangkaian Hari Koperasi Nasional ke-74.

Ditemui dalam wawancara terpisah, Bupati Ade ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Kadiskopukmnaker beserta jajaran dan seluruh insan koperasi di Kab. Tasikmalaya atas kerja keras dan kekompakan yang telah diberikan.

.”Alhamdulillah pada hari ini, kami dianugerahi penghargaan Bakti Koperasi dan UKM tahun 2021 oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia. Mudah-mudahan ini menjadi spirit dan menambah kekompakan gerakan koperasi di Kab. Tasikmalaya. Selamat Hari Koperasi yang ke-74. mudah-mudahan koperasi Kab. Tasikmalaya semakin maju,” tegasnya.

Penghargaan ini diberikan kepada Pejabat Pemerintah Kategori Pejabat Negara Tingkat Daerah yang telah berperan aktif dalam menyukseskan Pembinaan dan Pengembangan Koperasi dan UKM di wilayah kerjanya masing-masing dan memiliki integritas moral keteladanan serta berjasa terhadap bangsa dan negara khususnya di bidang Koperasi dan UKM.

Pemberian penghargaan secara virtual tersebut dihadiri pula Plt. Kadiskopukmnaker Kab. Tasikmalaya.(ADE B ALIEF/KOMINFO)***

Comment

News Feed