by

Sukses Pada Gelombang Pertama, Gereja GKI Kota Banjar Kembali Gelar Vaksinasi Gelombang Kedua

Banjar,LINTAS PENA

Setelah beberapa waktu lalu Gereja Kristen Indonesia (GKI) kota Banjar telah menggelar vaksinasi yang pertama, baru-baru ini GKI Kota Banjar kembali menggelar vaksinasi kedua dengan sasaran umur 12 tahun ke atas di Gereja GKI Kota Banjar.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dengan mekanisme tahapan verifikasi data dan pendaftaran peserta vaksinasi, skrining, vaksinasi selanjutnya pencatatan dan observasi, dengan petugas vaksinator dari tim Tracer Polres Banjar, Puskesmas Pataruman 1, dan Puskesmas Pataruman 3.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. berkesampatan meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut dengan didampingi oleh Kapolsek Pataruman, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Sedikitnya GKI Kota Banjar 164 Orang hadir dalam pelaksanaan vaksin, sedangkan yang berhasil divaksin sebanyak 155 Orang dengan dosis pertama.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak Gereja GKI Kota Banjar yang mana sudah dua kali pelaksanaan vaksin berjalan dengan sukses dan memenuhi target jumlah peserta vaksin yang telah ditentukan.

“Ya tentunya untuk mencapai target herd immunity di kota Banjar Kita harus cepat, untuk itu Polres Banjar semenjak awal membuka gerai-gerai vaksin Presisi di beberapa titik lokasi termasuk di GKI ini” ucap Kapolres Banjar (01/08)

Tidak hanya jemaat Gereja, pelaksanaan Vaksinasi tersebut diikuti juga oleh warga di sekitaran Gereja GKI Kota Banjar. Dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.(AJAT SUDRAJAT/HUMAS POLRES)***

Comment

News Feed