by

Ketua DPRD Propinsi Sumatera Selatan Beri Penghargaan Kampung Thaubat Kepada Kapolres OKI

OKI Sumsel, LINTASPENA

Kapolres OKI AKBP alamsyah Peluppesy, SH, S.Ik, M. Si, menyambut kunjungan kerja komisi I dan Ketua DPRD Propinsi Sumatera Selatan di Mapolres, Selasa (3/8/2021).

Dalam kunjungan kerjanya Ketua DPRD Propinsi Sumatera Selatan Hj, R.A. Anita Noeringhati, juga memberikan penghargaan ke pada Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupesssy, SH, S.Ik, M. Si, berupa penghargaan kampung thaubat.

Di wawancarai awak media Ketua DPRD Propinsi Sumatera Selatan mengatakan selain memberi penghargaan juga berkoordinasi tentang gangguan kamtipmas di wilayah Polres OKI juga terkait PPKM yang di khawatirkan ada gangguan terhadap kamtipmas, alhamdulilah di Kabupaten OKI bisa di kelola dengan baik oleh Kapolres OKI dan jajaran.

Lanjut Hj R. A. Anita Neoringhati, dengan penghargaan kampung thaubat ini menjadi contoh tahanan baik di Polres maupun di lapas, sehingga mereka yang terkena hukuman, bisa di beri siraman rohani, agar kembali ke pada masyarakat meninggalkan hal yang lama.

Di tanya mengenai Mapolres yang baru ini Hj, R.A, Anita Neoringhati mengatakan sangat jauh berubah beda dengan mapolres yang lama, ini cukup luas, yang tertata rapi, tidak salah jika DPRD Propinsi memberikan apresiasi ke pada Kapolres OKI, karna beliau tidak hanya menjalankan kedinasan, dia menjadi sarituladan terhadap jajaran yang ada di Polres OKI.

Harapan ketua DPRD Propinsi terhadap Polres OKI berharap apa yang telah di torehkan untuk bisa di lanjutkan oleh Kapolres – Kapolres selanjutnya, agar lebih maju lagi, dan bilau juga lebih bangga bila Polres OKI lebih maju oleh pengganti beliau.

Kapolres OKI mengapresiasi penghargaan dan kunjungan Ketua dan komisi 1 DPRD Propinsi Sumatera Selatan ini merupakan kehormatan dan kebanggan bagi Polres OKI, walaupun yang kami perbuat ini belum seberapa, tapi ini menjadi motivasi untuk terus melakukan hal – hal yang lebih baik kedepannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan untuk mengembalikan masyarakat – masyarakat yang mungkin keluar jalur untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi, Kapolres dalam kesempatan ini mengajak ketua DPRD propinsi dan rombongan melihat kegiatan tahanan Mapolres OKI.

Hadir juga dalam kunjungan kerja ke Maplores OKI dari komisi 1 yang juga putra dari Kabupaten OKI yaitu H. Nawawi Anang dan Ahmad Firduas dan juga ketua beberapa anggota komisi 1. (MUHTAR.K.A)

Comment

News Feed