by

Kapolda Riau dan Gubri Kunjungan ke Desa Kesumbo Ampai Kec.Batin Solapan

Bengkalis,LINTAS PENA

Kapolda Riau Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi bersama Gubernur Riau H. Syamsuar meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi kemerdekaan yang dilaksanakan Polres Bengkalis di Perkampungan Simpang Kabe Duri XIII, Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Sabtu, 14 Agustus 2021.Kunjungan orang nomor satu di Polda Riau dan Provinsi Riau ini turut didampingi Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis H Bustami HY.

Usai menyaksikan pelaksanaan vaksin kemerdekaan di Rumah Adat Suku Sakai, Desa Kesumbo Ampai, Kapolda dan Gubri menyerahkan sembako kepada warga yang divaksin.

Bupati Bengkalis dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda mengatakan, momentum ini selain untuk mempererat tali persaudaraan, juga akan memperkuat komunikasi dan sinergisme antara polri dan pemeritah daerah, terutama dalam upaya memutuskan penyebaran covid-19 di Kabupaten Bengkalis.

Diungkapkan Bupati, penanganan dan pencegahan covid-19 di Kabupaten Bengkalis, sampai saat ini terus dilakukan secara optimal dan masif, baik secara devensife maupun oppensive. “Semua pihak berkolaborasi, baik dari pemerintah, TNI, Polri dan stakeholder lainnya saling bahu membahu, bergandeng tangan melaksanakan berbagai macam kebijakan serta strategi agar covid-19 dapat segera sirna dari Negeri Junjungan ini,” ungkapnya.

Menyinggung soal vaksinasi kemerdekaan yang dilaksanakan, Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih.”Melalui program vaksinasi ini, kita bersyukur bahwa penanganan covid tidak hanya mengandalkan strategi devensif, tetapi sekarang kita melaksanakan strategi offensive dengan cara membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity melalui program vaksinasi,” ungkapnya. Ikut dalam penyambutan Kapolda dan Gubri, Sesepuh Sakai Datuk M Yatim dan Datuk Nasir Serta Ketua LAMR Datuk Johan didampingi Dubalang Sakai..(MAHIR RITONGA/DISKOMINFOTIK)

Comment

News Feed