by

Bupati Pangandaran “Selamat Bertugas Untuk 3 Pejabat Tinggi Yang Baru Dilantik”

Pangandaran LINTAS PENA.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata kembali melantik 3 Pejabat Pratama Baru di lingkungan Pemerintah kabupaten Pangandaran, bertempat di Aula Setda Kabupaten. Pangandaran, Senin 16 /08/ 2021.

3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang resmi di lantik tersebut adalah  hasil open bidding tahun 2020, yaitu, Camat Padaherang Kustiman S.os.M.m. Kepala Pelaksana BPBD Pangandaran, Sekmat Cigugur Edi Kusnadi menjadi Camat Mangunjaya dan Camat Sidamulih Dedi Surachman Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan dan Ketahanan Pangan.

Jeje mengatakan, bahwa izin pelantikan lelang Jabatanbatan ini baru keluar beberapa waktu lalu.”Padahal proses open bidding ini sudah dilaksanakan pada sejak tahun 2020,” ungkapnya.

Selanjutnya Jeje pun berharap, bahwa para pejabat yang telah resmi di lantik harus melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi masing-masing dan amanah. “Pelajari tupoksi dengan peka terhadap isu strategis,” ucapnya.

Sementara masih di tempat yang sama, Kepala Pelaksanaan BPBD Kabupaten Pangandaran yang baru dilantik Kustiman mengatakan, dirinya akan komitmen melaksanakan tugas baru sesuai  fungsinya.

Masih dalam kondisi Covid-19 seperti sekarang saya akan berusaha lebih senergis dengan unsur yang ada saat Pandemi wabah Covid-19 tersebut.

Karena penanganan Pandemi ini perlu kerjasama dari berbagai pihak bukan hanya oleh dinas terkait saja. Ujarnya.

Sementara itu kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Dani Hamdani mengatakan sementara masih ada tiga kekosongan jabatan Kepala Dinas.diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Tenaga Kerja Industri dan Transmigrasi dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Untuk Disduk Capil sendiri open bidding nya sudah, namun belum ditentukan terpilihnya dan dalam pelaksabaan open bidding ketiga dinas itu akan dilaksanakan secepatnya,”(EL.)***

Comment

News Feed