by

Menggandeng LSM GMBI, Polres Banjar Gelar Vaksin Merdeka di Sekretariat GMBI Kota Banjar

BANJAR, LINTAS PENA.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. menggandeng LSM GMBI Kota Banjar untuk menggelar Gerai Vaksin Merdeka di Sekretariat LSM GMBI Kota Banjar Lingkungan Banjarkolot Kelurahan Banjar Kota Banjar (18/08). Dalam pelaksanaannya Vaksin dibantu oleh Nakes dari Puskesmas Banjar 3 dan Tim Tracer dari Mahasiswa STISIP dan STIKES BP Kota Banjar.

Dalam Gerai Vaksin Merdeka tersebut berhasil memvaksin sebanyak 112 orang dengam dosis 95 oranf dosis pertama dan 17 orang dosis kedua. Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Ardiyangsih, S.I.K., M.Si. meninjau pelaksanaan gerai vaksin merdeka, di sela-sela peninjauan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-76 serta Upaya untuk mencapai herd imunity 70% di Kota Banjar.

“Ini bisa dicontoh bagi LSM maupun Ormas dan kelompok masyarakat lainnya sebagai trigger dalam menginisiasi pelaksanaan vaksin, dan Kami ucapkan terima kasih kepada LSM GMBI kota Banjar atas inisiasinya dalam pelaksanaan vaksin merdeka ini” ucap Kapolres Banjar. Hari Kemerdekaan RI ke- 76, Kapolres Lampung Utara Bagi-Bagi Doorprize Kepada Warga Taat Pajak. (AJAT S/HUMAS)

Comment

News Feed