by

Meriahkan HUT RI, Karang Taruna IPMA Gelar Penanaman Pohon Bersama Bupati Kuningan

Kuningan ,- LINTAS PENA

Karang Taruna IPMA (Ikatan Muda Awirarangan) meriahkan Hut RI dengan menggelar acara Penanaman pohon sekaligus Pembagian Sembako kepada masyarakat Desa setempat di Jalan Baru Awirarangan, Rabu (18/8/2021).

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH. menyampaikan, dengan memperingati kemerdekaan RI berarti mensyukuri sekaligus mengenang jasa pahlawan serta melanjutkan apa yang menjadi cita-cita para pahlawan.

“Hari ini kita mampu melakukan untuk mewujudkan cita-citanya dengan berbagi dan menjaga lingkungan, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, ini bukti yang nyata bahwa dengan kebersamaan kita akan berhasil, degan begitu mari kita kembangkan inovasi untuk Indonesia maju Indonesia tangguh,” ujarnya.

Dalam kesempataan yang sama, Ketua Karang taruna IPMA, Andriyanto, menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak terkait sehingga acara ini terselenggara dengan baik dan lancar. Karena dengan kegiatan penghijauan ini, kata Ketua Karang Taruana, kedepan anak cucu kita dapat menikmati oksigen.

“Maka dari itu Karang Taruna IPMA mengajak kepada unsur masyarakat untuk bisa melestarikan lingkungan dan jiwa saling berbagi sehingga tercipta sesuai dengan Visi Misi Kabuapten Kuningan,” ujarnya. (ADING MULYADI/DISKOMINFO)

Comment

News Feed