by

Bupati Bengkalis Kasmarni Apresiasi Petugas Posko PPKM di Mandau

Bengkalis,LINTAS PENA

Terbukti berhasil dalam menurunkan angka Covid-19, Bupati Bengkalis Kasmarni mengapresiasi petugas posko Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kecamatan Mandau.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Negeri Junjungan itu kala melakukan peninjauan disejumlah posko PPKM di Kecamatan Mandau yakni di kelurahan Pematang Pudu dan Babusalam Jumat, 20 Agustus 2021.

Bupati Kasmarni melakukan peninjauan usai menghadiri acara pembagian sembako dari Pajero Sport Family. Tak hanya kepada petugas di lapangan, Kasmarni turut menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak termasuk Camat Mandau. “Alhamdulillah, infomasi yang kita terima angka kasus Covid-19 di Kecamatan Mandau menurun drastis berkat adanya posko PPKM ini. Kami Ucapkan terima kasih dan apresisasi setinggi tingginya atas usaha dan kerja keras para petugas lapangan juga Camatnya,” ujar Kasmarni.

Di hadapan Bupati Kasmarni, Camat Mandau Riki Rihardi juga melaporkan perkembangan kasus di Covid-19 di wilayahnya.”Untuk saat ini angka kasus Covid-19 per 19 Agustus 2021 yakni 30 orang. Angka ini jauh sekali penurunannya dibandingkan sebelumnya yang mencapai 80 orang,” pungkas Riki.

Kemudian dalam kesempatan itu, Kasmarni turut memberikan dukungan semangat kepada para petugas di lapangan. “Semangat terus dalam bekerja, semoga yang dikerjakan hari ini bisa bernilai ibadah bagi kita semua,” lanjut Kasmarni. 

Sebagai salah satu upaya memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni juga berharap posko PPKM dapat dijadikan sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi.

“Kami juga berharap posko ini bisa difungsikan sebagai tempat pemberian vaksin bagi masyarakat untuk menghindari penumpukan disatu titik,” harapnya.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut Bupati perempuan pertama di Riau ini pun mengajak petugas untuk menyuarakan hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan serta melakukan vaksinasi bagi keluarga serta masyarakat sekitar. #(MURNI/DISKOMINFOTIK)***

Comment

News Feed