by

Penyaluran Bantuan Sosial Berupa Beras (BST/BSP) Tahap 2 Tahun 2021 di Keluarahan Panyingkiran

Kota Tasik,LINTAS PENA

Minggu (22/08/2021), Pemerintah Kota Tasikmalaya menyalurkan bantuan beras PPKM tahun 2021 yang di laksanakan simbolis di Kelurahan Panyingkiran Kecamatan Indihiang pagi tadi sekitar pukul 08.45 WIB. Hal ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan tugas yang sangat mulia, yaitu penyaluran bantuan beras secara simbolis dari pemerintah bagi BST/BSP yang terdampak ppkm darurat tahun 2021 di Kota Tasikmalaya.

Adapun jumlah BST/BSP sebanyak 1.303  . Kegiatan tersebut bertempat di depan kelurahan Panyingkiran yang berlangsung 08.45 WIB. Sampai dengan selesai. Keluarga penerima manfaat bantuan (BST/BSP) kali ini berjumlah 1.303   orang lebih banyak dari bulan-bulan sebelumnya. Oleh karena itu, mengingat keadaan dalam rangka PPKM Darurat maka penyaluran bantuan ini di bagi menjadi 4 sesi pertama dusun l, sesi kedua dusun ll,  sesi ketiga dusun lll, sesi ke empat lV, di menjadi 4 sesi adalah upaya menghindari kerumunan.

Bantuan ini langsung di berikan oleh petugas KKN Karang Taruna dan mahasiswa universitas perjuangan setap kelurahan hanya monitoring  kepada KMP dengan membawa syarat-syarat yang telah di tentukan. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak COVID-19 dan dapat di gunakan sebaik mungkin. Dan semoga wabah penyakit ini segera belalu dan kita semua bisa melakukan aktivitas seperti biasanya.(DEDE SOMANTRI)***

Comment

News Feed