by

Dukungan Kepada Kades Cipondok Sebagai Calon Ketua Apdesi Kabupaten Tasikmalaya Terus Mengalir

Kab. Tasik, LINTAS PENA.

Pemilihan Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Tasikmalaya yang tinggal beberapa hari lagi, kini mulai diperbincangkan dan beberapa calon ketua Apdesi pun mulai bermunculan, salah satunya Kades Cipondok Kecamatan Sukaresik Giri Pribadi S.Pd, yang siap mencalonkan sebagai ketua Apdesi. Dukungan pun terus mengalir kepada Kades Cipondok Giri Pribadi Nomor 4 untuk menduduki Ketua Apdesi Kabupaten Tasikmalaya, bahkan kades -kades yang ada ditiap-tiap kecamatan pun terus mengalir mendukung Giri Pribadi, S.Pd. sebagai Ketua Apdesi periode 2021-2026.

Seperti yang diungkapkan Para kades kabupaten Tasikmalaya beberapa minggu yang lalu mengatakan, “Saya tetap akan mengusung Kades Cipondok Giri Pribadi untuk menjadi ketua Apdesi Kabupaten Tasikmalaya periode 2021-2026. Karena pak Giri Pribadi S.Pd adalah sosok Kades yang sudah berpengalaman dan sudah senior dalam menjalankan roda pemerintahan desa,” Jelasnya.

“Maka bila nanti Kades Cipondok kecamatan Sukaresik, memjadi Ketua Apdesi Kabupaten Tasikmalaya, maka dalam menjalankan roda pemerintahan akan ber,iringan sejalan dengan kebijakan-kebijakan pemda,kabupaten Tasikmalaya, selain itu juga dalam segi pembangunan akan lebih tersetruktur dan Apdesi pun akan berjalan sesuai realnya.

Apa lagi pak Giri Pribadi S.Pd itu sekarang Sudah dua  periode memimpin Desanya, juga menjadi pengurus Apdesi kecamatan Sukaresik,  maka dengan pengalaman itu, Kabupaten Tasikmalaya akan lebih maju dalam pembangunan dan pelayanan,” Tandas para kades yang akan menjadi hak pilihnya. Giri Pribadi Calon Apdesi No 4. mengatakan “Alhamdulilah Saya mendapat nomor 4 Sebagaimana pondasi yang kokoh itu ada 4 sudut, katanya.

Dan perjuangan tentunya harus dilakukan dengan langkah langkah baik, Saya meyakini nomor 4 itu yang berkah untuk kita semua dan 4 Sudut pondasi itu yang paling kokoh katanya. Giri Pribadi S.Pd mengungkapkan bersyukur kepada Allah Saya diberikan nomor 4 semoga 4 sudut pondasi itu menjadi spirit saya untuk semangat bersosialisasi dan bersilaturahmi untuk menyampaikan ide atau gagasan visi misi untuk pencalonan Ketua Apdesi Kabupaten Tasikmalaya.pungkasnya. (Johan Rohani)*

Comment

News Feed