by

Polda Sumsel Sumbang Beras Melalui Ormas Gencar dan IMOKI

OKI Sumsel, LINTAS PENA

Organisasi masyarakat (Ormas) Gerakan Cinta Rakyat Indonesia (GENCAR INDONESIA) bersama Ikatan Mahasiswa Ogan Komering Ilir (IMOKI) melakukan kegiatan sosial dengan cara membagikan bantuan ratusan sak beras kepada para awak media, Lembaga dan puluhan ojek online (ojol) di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (24/8/21)

Kegiatan yang di inisiasi oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri ini dipusatkan di Gedung Kesenian Kayuagung OKI. Pada kegiatan tersebut Koplda Sumsel diwakili oleh Dir Tahti AKBP Imam Anshori bersama KA SPKT Ali Anshori. Turut hadir perwakilan Polres OKI melalui Dir Tahti Al Hafiz bersama rekan aparat lainnya.

Membuka acara, bantuan diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Polda Sumsel, kemudian dilanjutkan oleh perwakilan Polres OKI dan para pengurus Ormas Gencar dan IMOKI yang dibagikan secara bergilir bagi penerima bantuan guna menghindari kerumunan.

Ketua Umum IMOKI, Andi Leo mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang telah membantu kelancaran kegiatan tersebut.“Alhamdulilah kegiatan Sosial IMOKI bersama Ormas Gencar hari ini berjalan lancar. Adapun ratusan sak beras berukuran 5kg ini adalah dari Kapolda Sumsel yang sengaja diarahkan kepada wartawan dan para ojek di Kecamatan Kayuagung, “tutur dia.

Adapun pantauan dilokasi, kegiatan sosial tersebut terlihat sangat antusias diterima oleh para penerima bantuan baik dari LSM dan Wartawan juga para ojol setempat, seraya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Ketua Ormas Gencar Indonesia, Charma Afrianto, SE berharap semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban mayarakat Kayuagung OKI yang diakibatkan oleh wabah covid -19.

“Semoga kami terus bisa berbuat untuk masyarakat. Tetaplah jaga kesahatan dan patuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar wabah Covid 19. Semoga pandemi ini cepat berakhir agar kita dapat melakukan aktifitas secara normal kembali, Aamiin Yaa Robbal Alamiin, “harapnya.(MUHTAR.K.A)

Comment

News Feed