by

Terapi Minyak di Telapak Kaki Anda, Multi Khasiat

1. Seorang wanita menulis bahwa kakek saya berusia 87 tahun,tanpa sakit punggung, tidak ada nyeri sendi, tidak ada sakit kepala, dan tidak ada gigi tanggal,segera setelah dia mulai mengatakan bahwa dia memiliki seorang lelaki tua ketika dia tinggal di Calcutta. 

Dia menyarankannya untuk mengoleskan minyak di telapak kakinya saat tidur. Ini adalah satu-satunya sumber untuk terapi dan kebugaran.

2. Seorang siswa mengatakan bahwa ibu saya bersikeras mengoleskan minyak dengan cara yang sama.  Kemudian dia berkata bahwa saya memiliki penglihatan yang buruk ketika saya masih kecil, dan ketika saya melanjutkan proses ini, cahaya di mata saya secara bertahap kembali dengan lebih sempurna dan lebih baik.

3. Seorang pengusaha menulis bahwa saya pergi ke Chitral untuk berlibur.  Saya tidur di hotel di sana.  Saya tidak bisa tidur.  Saya mulai berjalan keluar.  Penjaga tua yang duduk di malam hari mulai bertanya, “Ada apa ?”  Aku bilang aku tidak bisa tidur ! 

Dia tersenyum dan berkata : Apakah kamu punya minyak ?  Saya bilang tidak, dia pergi mengambil minyaknya dan berkata, “Gosok telapak kaki selama beberapa menit,” lalu saya mulai mendengkur.

4. Saya mencoba memijat minyak di telapak kaki saya sebelum tidur di malam hari.  Ini membuatku tidur lebih nyenyak dan menghilangkan rasa lelah.

5. Saya punya masalah perut.  Setelah dipijat dengan minyak di perut saya, masalah perut saya sembuh dalam 2 hari.

6. Memang !  Proses ini memiliki efek magis.  Saya memijat telapak kaki saya dengan minyak sebelum tidur di malam hari.  Proses ini memberi saya tidur yang sangat nyaman.

7. Saya melakukan metode ini 15 tahun yang lalu.  Membuat saya sangat mengantuk.  Saya juga memijat telapak kaki anak-anak saya dengan minyak, yang membuat mereka sangat bahagia dan sehat.

8. Kaki saya sakit.  Saya mulai memijat telapak kaki saya dengan minyak zaitun setiap hari selama dua menit sebelum tidur di malam hari.  Proses ini mengurangi rasa sakit di kaki saya.

9. Kaki saya selalu bengkak, dan ketika saya berjalan, saya mulai lelah.  Saya memulai pijat minyak ini di telapak kaki saya sebelum tidur di malam hari.  Hanya dalam dua hari, bengkak di kaki saya hilang.

10. Ini luar biasa.  Nasihat ini lebih baik daripada obat tidur untuk tidur nyenyak.  Sekarang saya tidur dengan telapak kaki saya dipijat setiap malam.

11.  Kaki kakek saya terasa terbakar dan sakit kepala.  Saat dia mulai mengoleskan minyak labu ke telapak kakinya, rasa sakitnya sudah hilang.

12.  Saya menderita penyakit tiroid.  Kakiku sakit sepanjang waktu.  Tahun lalu seseorang menyarankan agar saya menggosokkan minyak di telapak kaki saya sebelum tidur di malam hari.  Saya melakukannya secara permanen.  Sekarang saya biasanya tenang.

13.  Saya telah menderita wasir selama dua belas atau tiga belas tahun.  Teman saya membawa saya ke seorang bijak yang berusia 90 tahun.  Dia menyarankan untuk mengoleskan minyak di telapak tangan, di antara jari-jari, di antara kuku, dan di kuku, dan dia berkata : Tambahkan empat hingga lima tetes minyak ke pusar dan tidurlah.  Saya sangat nyaman.  Pijatan ini juga mengatasi masalah sembelit.  Kelelahan tubuh saya juga hilang dan saya merasa nyaman.

14. Saya merasakan sakit di kaki dan lutut saya, dan sejak saya membaca tentang cara memijat minyak di telapak kaki saya, dan sekarang saya melakukannya setiap hari, yang membuat saya mengantuk.

15. Sejak saya mulai menggunakan resep pijat minyak di telapak kaki saya sebelum tidur di malam hari, sakit punggung saya telah mereda dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya tidur nyenyak.

Rahasianya sangat sederhana, sangat singkat, sangat mudah, di mana saja dan untuk semua orang.  Oleskan mustard atau minyak zaitun, dll. Pada telapak kaki dan seluruh telapak kaki, terutama selama tiga menit pada telapak kaki.  Jangan pernah lupa untuk memijat telapak kaki sebelum tidur, dan pijat bayi dengan cara yang sama.  Jadikan itu rutinitas seumur hidup Mengapa tidak mengoleskan minyak di telapak kaki ?

Menurut pengobatan Tiongkok kuno, ada sekitar 100 titik terapi kompresi di bawah kaki.  Organ manusia juga dirawat dengan tekanan dan pijatan.

 👉Terapi pijat kaki dikatakan digunakan di seluruh dunia.

Comment

News Feed