by

Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Secara Virtual

Kota Tasik,LINTAS PENA 

Dalam rangka  memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69 Tahun 2021 dengan Tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh untuk Polri yang Presisi”, dilaksanakan secara virtual di Aula Endra Dharma Laksana Mapolres Tasikmalaya Kota, Kamis (21/10/21)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Ny. Sri Aszhari Kurniawan  menghadiri Peringatan HKGB Ke-69 Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Bhayangkari secara virtual.

Kegiatan juga dihadiri Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Syafrudin, SE., MH. bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota dan beberapa pengurus Bhayangkari lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan memperingati HKGB Ke-69, Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan berbagai kegiatan Bakti Sosial berupa Vaksinasi, Donor Darah, Takziyah, Pemberian Bingkisan untuk Bhayangkari yang sedang menjalani Isolasi, Pembagian Sembako dan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Karoeng Kota Tasikmalaya.(REDI MULYADI/hms)

Comment

News Feed