by

Dalam Rangka Mengawal PPKM Level 1, Polres Banjar Bersama Dinkes dan Instansi Terkait Kembali Gelar Testing di Fasilitas Umum

Banjar,LINTAS PENA. Setelah melaksanakan Testing di Alun-alun tadi malam (23/10), pagi ini personel Polres Banjar bersama Dinkes, Dishub, dan Pol PP Kota Banjar melaksanakan swab test secara acak kepada para pedagang di Area Waterpark kota Banjar. (24/10)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. dan dihadiri oleh Kapolsek Banjar, Kabid P2P Dinkes Kota Banjar dr. Agus Budiana, serta Nakes dari Dinkes Kota Banjar.

Kegiatan yang dimulai dengan Apel Gabungan PPKM LEVEL 1 dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kota Banjar tersebut dalam rangka mendisiplinkan Masyarakat yang bertujuan untuk Penerapan adaptasi kebiasaan baru.

Terpisah dimintai tanggapan terkait kegiatan tersebur Kapolres Banjar mengatakan Tim PPKM polres serta Dishub, Satpol PP, dan Nakes tersebut melaksanakan pengamanan sosialisasi dan penegakan hukum bagi pelanggar prokes.

“Kota Banjar kini memasuki level 1 ini bukan akhir dr perjuangan ini adalah awal kita memasuki kehidupan kenormalan baru, bahwa normal itu prokes 5M, 3T dan vaksin. Aktivitas bisa dilaksanakan tetapi dgn aturan dan batasan sebagaimana prokes.

Yang perlu diantisipasi adalah gelombang ketiga covid yg disebabkan oleh kelengahan kita dalam prokes karena berpikir bahwa pandemi telah usai” kata Kapolres Banjar.

Seperti dikatakan sebelumnya, Kapolres Banjar menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Seluruh steakholder, tokoh agama, tokoh masyarakat, masyarakat beserta elemen-elemen kemasyarakatan. Selamat dan sukses Banjar atas segala dukungan, kerja sama, dan kerja keras kita semua yang tetap semangat bergandengan tangan dalam mencegah dan menanggulangi covid melalui prokes 5M, 3T dan vaksinasi.“Ingat! Tetap prokes” ucap Kapolres Banjar.(AJAT SUDRAJAT/HUMAS POLRES

Comment

News Feed