by

SMKN 1 Pangandaran Lantik Taruna Taruni Angkatan Ke-XX Tahun Pelajaran 2021-2022

Pangandaran LINTAS PENA

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Pangandaran  melantik Taruna/ Taruni Angkatan Ke -XX ,Tahun Pelajaran 2021 -2022 acara di gelar di lapangan kegiatan SMK Negeri 1 Pangandaran dan sesuai protokol Kesehatan  . Sabtu 23 /10/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Muspika , Pengawas Pembina SMK Kab.Pangandaran, pihak Dudika yang menjadi Narasumber saat Taruna/ Taruni menjalani Diklat dan para orang tua peserta didik.

Sebanyak 430 Taruna / Taruni  di saksikan oleh Para tamu undangan dan keluarga besar SMK Negeri 1 Pangandaran mengikuti prosesi pelantikan dengan khidmat.

Drs. Dede Tarlana .M.M selaku Kepala Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK)  Negeri 1 Pangandaran ini mengatakan ” tujuan dari pelantikan ini adalah agar peserta didik memiliki karakter yang baik terutama kedisiplinan sesuai visi misi sekolah. Sebelum pelaksanaan pelantikan mereka terlebih dahulu menjalani Diklat selama 15 hari. Alhamdulillah hasilnya maksimal kedisiplinan dan kekompakan mereka cukup membanggakan.tegasnya

Kepanitiaan khusus yang melatik dan di dampingi oleh  staf OSIS / staf batalyon juga mengatakan bahwa Jumlah Taruna/Taruni angkatan XX jumlahnya 430 taruna /Taruni terdiri dari 7 Kompetensi Keahlian , semoga mereka  menjadi Taruna/ Taruni yang Tangguh dan membanggakan. pungkasnya. (EL)***

Comment

News Feed