by

Wakil Bupati Bagus Santoso Resmikan Pertashop Pertama di Kab.Bengkalis

Bengkalis,LINTAS PENA

Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso Meresmikan Pertashop Pertama di Kabupaten Bengkalis, pada Rabu, 27 Oktober 2021 di Desa Parit Api-api Kecamatan Bandar Laksamana.Tampak hadir mendampingi orang nomor 2 di Bengkalis tersebut, Direktur PT. Sinar Abadi Sejahtera Bengkalis, Sunari dan beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Bagus Santoso mengucapkan selamat serta mengapresiasi kepada PT. Sinar Abadi Sejahtera telah bersedia berinvestasi membangun Pertashop di Desa Parit 1 Api-Api, Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis.

“Kami mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT. Sinar Abadi Sejahtera Bengkalis, mudah-mudahan, momentum ini menjadi titik awal untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Bandar Laksamana dan sekitarnya,” ungkap suami dari Aisyah.

Kemudian, Bagus juga menambahkan kehadiran Pertashop Pertamina tersebut menjadi simbol dukungan Pemerintah Daerah terhadap program Pertamina untuk menyediakan dan mendekatkan produk Pertamina berupa Pertamax ron 92 yang berkualitas ke Masyarakat Kecamatan Bandar Laksamana dan wilayah-wilayah yang relatif jauh dari SPBU.

“Kita ketahui bersama, masih banyak daerah kita yang belum terjangkau SPBU, oleh sebab itu keberadaan Pertashop ini sangat dibutuhkan tidak hanya untuk memastikan pasokan BBM yang dapat menjangkau hingga ke pelosok, namun juga sebagai upaya untuk memberdayagunakan desa,”Imbuh Bagus.

Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng serta pengisian BBM pertama oleh Wakil Bupati Bagus Santoso.#MAHIR RITONGA/DISKOMINFOTIK

Comment

News Feed