by

Walikota HM Yusuf Apresiasi Final Days Sukapura Offroad Gandara Group Urug X-Treme Kota Tasikmalaya

Kota Tasik,LINTAS PENA

Hari  terakhir event Sukapura Offroad Gandara Group Urug X-Treme  Kota Tasikmalaya yang berlangsung selama 3 hari mulai dari hari  Jum`At 29 Oktober 2021.

“Kegiatan ini awalnya tidak di rencanakan terlebih  dulu tapi alhamdullilah dengan kesiapan teman” dari berbagai pihak dan juga GANDARA Group betul betul memberikan support yang begitu besar terhadap kegiatan ini . Kami berharap mudah mudahan kegiatan ini berlanjut terus sekaligus acaran ini bertepatan dengan ulang tahunya  H.Cahya dan SJA [ Sukapura Jeef Adventure]  yang Ke 10.

Event ini sudah di laksanakan  3 kali,dan mudah mudahan tahun depan akan menyelenggarakan kegiatan seperti ini,dan semua perlu adanya dukungan dari semua pihak dan elemen  masyarakat demi terlaksananya kegiatan ini,dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pihak yang telah mendukung terutama kepada GANDRA Group atas suksesnya event ini” pungkas Walikota TasikmalayaMoh. Yusup.

Walikota Tasikmalaya HM Yusuf

https://tabloidlintaspena.com/2021/10/31/suksesnya-offroad-tasikmalaya/

Sementara itu H.Cahya sebagai pimpinan GANDRA Group mengucapkan selamat kepada team pemenang yaitu Team UKRT {Jasa Kartini/DC Trans},dan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan  sangat menghargai atas semua peserta yang ikut berpatisipasi sehingga acara ini sukses.

Mudah-mudahan tahun depan kita akan menyelenggarakan acara yang lebih besar tingkat nasional Juga tidak menutup kemungkinan bertarap internasional,juga tidak lupa berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat lingkungan yang telah mendukung acara ini”ujarnya. (SUNAR)***

https://www.lintashukum-indonesia.com/2021/10/nekat-bawa-sabu-dalam-dubur-calon.html

Comment

News Feed