by

Kapolres Tasikmalaya Kota Resmikan Logo Baru Tim Khusus Maung Galunggung

Kota Tasikmalaya, LINTAS PENA

Setahun kinerja Tim Khusus Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota dinilai berhasil dalam upaya menekan angka kriminalitas jalanan, berandalan bermotor dan memberantas penyakit masyarakat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. sematkan logo baru Timsus Maung Galunggung di halaman Mapolres, Senin pagi (01/11/21).

“Hari ini kita berikan seragam baru dan  resmikan logo yang baru Timsus Maung Galunggung yang sudah setahun melaksanakan penegakan hukum dalam memberantas kejahatan jalanan,” ungkapnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota Resmikan Logo Baru Tim Maung Galunggung

https://tabloidlintaspena.com/2021/11/01/bupati-ciamis-nyangku-budaya/

Kapolres berharap dengan logo yang baru bisa menambah motivasi dan lebih meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas, “Saya perintahkan untuk Timsus Maung Galunggung dalam melaksanakan tugasnya laksanakan dengan Tegas, Prosedural, Profesional dan tetap Humanis,” jelasnya

“Tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena pada prinsipnya walaupun sebagai pelaku pelanggaran atau kejahatan tetapi mereka adalah bagian dari masyarakat yang harus kita layani,” tegasnya.

Eksistensi pelaksanaan tugas Timsus Maung Galunggung selama ini banyak mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, karena dinilai bisa menjawab keresahan masyarakat Kota Tasikmalaya , dalam menindak dan memberantas   kejahatan jalanan,  berandalan bermotor, balap liar, peredaran miras dan penyakit masyarakat lainnya. (REDI MULYADI/Hms)

https://www.lintashukum-indonesia.com/2021/11/komisariat-pmii-sekolah-tinggi-ilmu.html

Comment

News Feed