by

Selebritas Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Jombang

KABAR duka datang dari aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah  meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan Tol Nganjuk   Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Menurut Polisi, sopir mobil yang ditumpangin Vanessa mengantuk sehingga hilang kendali.    Dikabarkan Vanessa mengalami kecelakaan saat di perjalanan menuju Surabaya.Saat ini para korban termasuk wanita bernama lengkap Vanesza Adzania sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Vanessa Angel dan suami dikabarkan tewas dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk – Jombang. Ada penampakan foto KTP Vanessa Angel dan suami di lokasi kecelakaan.Mobil Pajero putih milik Vanessa Angel dan Bibi terlihat hancur. Di lokasi kejadian ditemukan Kartu Tanda Penduduk dengan nama Vanesza Adzania dan SIM milik Febri Andriansyah.Polisi juga sudah memberikan keterangan soal kecelakaan tersebut. Dipastikan ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.
Dipastikan oleh Dirlantas Polda Jatim,Kombes Latif Usman bahwa Vanessa Angel dan suami meninggal dunia. “Sebelumnya. mobil yang membawa Vanessa Angel mengalami kecelakaan di jalan tol.Mobil menabrak pagar sisi kiri jalan .Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” ujarnya, Kamis (4/11/2021).

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko kepada wartawan.menambahkan”Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia. Iya betul (perempuan dan laki-laki). Sepertinya suami istri (korban tewas),” katanya

Vanessa dan suaminya, Febri Ardiansyah meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sopir, asisten dan anak Vanessa mengalami luka-luka. Sang anak, Gala Sky Ardiansyah dikabarkan selamat. Sedianya, pasutri bersama anak dan tim mereka bertolak ke Surabaya pada Kamis (4/11/2021).

Dalam Instagram Story terakhirnya, Vanessa Angel memperlihatkan dirinya tengah dalam perjalanan. Dia dan Bibi juga membawa serta anak semata wayang mereka.
Informasi yang diperoleh, jenazah Vanessa Angel dan   Andriansyah akan dimakamkan besok (5/11). Ketua RW menyebut jenazah keduanya akan dimakamkan bersebelahan.

Sementara itu, anak Vanessa Angel   disebut akan pulang ke Jakarta dari Surabaya besok, Jumat (5/11). Kini ia masih menjalani perawatan karena ada lebam di matanya.(BERBAGAI SUMBER)***

Comment

News Feed