by

Keberadaan Astral Projection di Indonesia atau Meraga Sukma & Trawangan

Oleh: Raden Sukma Jadi (Ki Joko Susilo). KHUSUS di Indonesia sendiri, astral projection sering disebut dengan istilah raga sukma. Raga sukma sendiri sering dimanfaatkan untuk melakukan sebuah perjalanan spiritual dengan yang keluar dari tubuh fisiknya.Yang berguna untuk melihat sesuatu yang masih terahasia di alam malakut dan alam jabarut serta alam gaib.Misalnya: jodoh, masa lalu, masa yang akan datang, orang hilang, sebab penyakit, menarik sukma dan semangat orang lain, atau mengirim telepati/sugesti, hipnotis, unutk menundukkan seseorang, dll.

Biasanya untuk melakukan raga sukma akan dilakukan meditasi, membaca doa dalam hati, dan olah nafas. Untuk keilmuan raga sukma sendiri sudah ada semenjak dulu, yaitu melalui keilmuan Jawa kuno yang sekarang menjadi tradisi dan disebut dengan kejawen.Dalam konteksnya, raga sukma dipandang sebagai ilmu tingkat tinggi dan siapapun yang memilikinya diyakini akan memiliki suatu kesaktian.

TERNYATA ASTRAL PROJECTION BISA DIPELAJARI.

Selain itu, tahukah kalian astral projection juga dapat dipelajari? Ternyata astral projection juga memiliki ilmunya,  agar bisa dipelajari oleh kita orang-orang awam.Dalam prakteknya, ada yang berhasil dan ada juga yang tidak berhasil setelah berlatih selama berbulan-bulan.

Sebab, semua itu tergantung pada minat, bakat dan Hidayah Allah pada seseorang.

            Walaupun bisa dipelajari, tentunya ada beberapa resiko yang harus kalian hadapi. Mulai dari tidak bisa lagi kembali ke dalam tubuh fisik kalian sampai bisa melihat para makhluk penghuni dimensi lain. Yang kadang bisa membuat kalian jadi Shock.

Maka bagi kalian yang penasaran dan ingin mecoba sensasi astral projection, sebaiknya berpikirlah matang-matang lagi.Utk menghindari itu,karenanya, guru saya dulu berpesan:  AGAR TIDAK MELAKUKAN MERAGA SUKMA SECARA TOTAL (90%..yang tinggal di tubuh hanya Ruhul Ilafi (Nur Allah dalam sifat HAYAT=HIDUP) dan Ruhul Idhofi (nur Muhammad).

Tapi lakukanlah Raga Sukma itu cuma 50% saja. Yang keluar  yaitu: Sukma, akal, rasa, budi, nur. Sedang yang masih tinggal ialah:Ruhul ilafi, ruhul idhofi, nafsu, & nyawa, dengan separuh kesadaran diri.

Namun, bagi kalian yang tidak sengaja mengalami astral projection dan bingung apa yang harus dilakukan. Mungkin paparan berikut ini akan dapat membantu kalian.Apa yang harus kita lakukan saat tidak sengaja melakukan astral projection? Seperti dalam keadaan: karena pengaruh obat bius, pingsan, benturan, hilang kesadaran, tenggelam, dll.

Jika, kalian berada di situasi tidak sengaja mengalami astaral projection. Maka, langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah jangan panik.  

Usahakan agar diri kalian tetap dalam keadaan tenang. Untuk bisa kembali, kalian hanya MEMBAYANGKAN DAN SEAKAN KEMBALI PAA TUBUH PISIK KALIAN.!.

Wassalam

AURA DAN CAKRA LEWAT JARAK JAUH LEWAT VIDEO CALL.

BAGI anda yang ingin membuka aura dan cakra tubuh silahkan sediakan air  minum segelas dan  sirih selembar masukkan kedalam gelas. Lalu video call saya sebelumnya silahkan transfer terlebih dahulu mahar semampunya di nomor Rekening. BRI SAYA 0638-01-018583-53-4 a/n  JOKO SUSILO

Silahkan VC saya bebas waktu kapan saja

WASSALAM

“PRAKTISI RUQYAH,SUPRANATURAL,SPIRITUAL ISLAM”

PADEPOKAN SANTRI HIKMAH

HP/WA: 0823-6707-5263

Comment

News Feed