by

Fenomena Aura Benda-Benda Alam

Oleh: Raden Sukma Jati (Joko Susilo). Pemahaman tentang aura bathin yang dimiliki bangsa-bangsa  timur sudah mulai diteliti oleh bangsa bangsa barat. Harold Burr tahun 1935, prof. University yale, dibidang Neuro Anatomic. Menyatakan: “ada lapisan energi pada tiap tiap benda.”

Dan pada tahun 1942, Senyon Davidovich Kirlian, seorang teknikus listrik,  pertama kali menemukan :” POTO AURA 2000″.Inilah yg dikenal dgn “poto aura 2000”.

Ini sejalan dengan firman Allah :  ALLAHU NURRUSSAMAWATHI WAL ARDHI. NURUN ALAN NUUR= Allahlah pemberi cahaya di langit & di bumi. tapi cahaya Allah di atas cahaya. (An Nur a: 35).

Manfaat Energi Alam seperti pada bunga-bunga, /kembang telon, kembang setaman, macan kera, (biasanya untuk persembahan jin jin). Demikian juga batu batu  pualam, batu cincin, emas, perak, dll, sejak dulu dimanfaatkan untuk keperluan klenik, mistik, magis, & spriritual ibadah.

Tapi dengan adanya penemuan ilmiah tentang aura.Sekarang di manfaatkan untuk  pengobatan, pendongkrak aura agar lebih percaya diri dan elegant. kecantikan,dll.

Seperti :  perawatan kecantikan dgn serbuk emas, intan, alfukat,  gosokan batu batu pualam, batu batu permata pada titik cakra, juga terapi berendam mandi bunga bunga yang beraroma wangi/AROMA TERAPI. (kembang setaman, kembang telon, macan kera)/Aroma terapi bersifat Menenangkan jiwa, bila jiwa tenang dan tentram, aura akan muncar sempurna. Dll.

Juga batu batu pualam seperti :  batu giok, batu turmalin, batu magnet, batu permata, batu cincin, dll. Banyak batu2 tsbt di jadikan sarana utk pengobatan seperti  Sandal Sayodachi maxi, sandal kesehatan yang berisi batu giok & turmalin. Yang semua batu batu alam trsbt memiliki Aura Infra Merah (infra red).

Atau alat kesehatan :  Lumbar Fillow yang berfungsi mengatasi saraf kejepit, dgn ditidurkan pada punggung pasien.Juga batu batu pualam tsbt spt :permata, safir, kecubung, batu turmalin, giok, cempaka, dll. Dapat dijadikan pendongkrak “Innner beuty” bagi pemakainya, agar terlihat keren, elegant, sehingga menimbulkan kepercayaan diri.

Meskipun begitu, sebagai seorg muslim yang ber-TUHAN-kan Allah. Apa apa yang dilakukan si atas tidak lebih HANYA SEKEDAR IKHTIAR BELAKA.

Jangn ada anggapan batu batu pualam, cincin, bunga bunga yang menyebabkanmu sembuh, sehat, kuat, dll. Kalau itu terjadi, engkau sudah MUSYRIK kepada Allah!. Sama seperti kamu minum obat.

Bila anggapan obat itulah yang menyembuhkan. Berarti engkau sudah musyrik.!

Jadi yang menyembuhkan adalah Allah SWT , yang menyelamatkan adalah Allah SWT, maka bersandarlah sepenuhnya pada  allah SWT. Itulah TAUHID yang murni!

Memang sering terkadang batu batu  pualam, mirah delima, kecubung, safir, cempaka madu, bacan, batu2 cincin lainnya,  tasbih, dll, di isi oleh khodam jin. Oleh ahli spiritual. Sehingga mendokrak auranya semakin lebih tinggi. Tapi dengan berkolaborasi dgn jin jin, maka dapat  membawa kita pada kemusyrikan. Firman Allah: “Dan ada diantara laki laki  manusia meminta pertolongan dari laki laki  bangsa jin. tp tidaklah jin itu menambah bagi manusia itu, melainkan kesalahan & dosa. (Al Jin. A: 15).

Karenanya, hindari dari bersandar kepada yang selain Allah SWT..Agar kamu tidak terjerat pd kemusyrikan..

Padahal, manusia sudah Allah jadikan sebaik-baiknya bentuk ciptaanNya.Firman Allah : WAMA KHOLAQNAL INSANA FI AHSANI TAQWIM.=DAN KAMI JADIKAN MANUSIA SEBAIK2 PENCIPTAAN. (Al Insyirah).

Di dalam diri manusia Allah telah titipkan kemampuan bathin yang di sebut Aura/tenaga dalam.,maka berdayakanlah & manfaatkanlah untuk kebaikan manusia, dalam bentuk Maunah.

Tapi jangan sombong dan takabbur. Sebab kalau sombong dan takabbur ilmu setinggi malaikat tidak akan ada gunanya.Lihatlah iblis sebagai contoh orang orang yang sakti setara dengan malaikat. Tapo karena kesombongannya jatuh lebih hina dari pada hewan…

Demikian semoga bisa dipahami dan bermanfaat.

Semoga bermanfaat…

AURA DAN CAKRA LEWAT JARAK JAUH LEWAT VIDEO CALL.

BAGI anda yang ingin membuka aura dan cakra tubuh silahkan sediakan air  minum segelas dan  sirih selembar masukkan kedalam gelas. Lalu video call saya sebelumnya silahkan transfer terlebih dahulu mahar semampunya di nomor Rekening. BRI SAYA 0638-01-018583-53-4 a/n  JOKO SUSILO

Silahkan VC saya bebas waktu kapan saja

WASSALAM

“PRAKTISI RUQYAH,SUPRANATURAL,SPIRITUAL ISLAM”

HP/WA: 0823-6707-5263

Comment

News Feed