by

Latihan Astral Projection atau Meraga Sukma/Terawangan

Oleh: Raden Sukma Jadi (Ki Joko Susilo). ADAPUN untuk berlatih astral projection/meraga sukma atau terangan, ikuti cara dan tips berikut ini:

1. Anda harus berada dalam kondisi “relaksasi yang sangat dalam”. Maka berbaringlah atau duduk bersila dengab rileks dan mulailah untuk meregangkan otot-otot anda, mulai dari otot kaki hingga otot wajah. Tenangkan pikiran anda, pejamkan mata anda, tapi jangan tidur.

Boleh dibantu dengan aroma terapi. Yang paling baik adalah minyak misik  jakfaron, atau malaikat subuh.Karena kedua minyak wangi ini sangat baik untuk membuka gerbang alam gaib, olesi pada ubun ubun dan kening anda.

2. Awali dengan : Istigfar 7x, salawat 7x, sahadat 1x, dan terahir baca:

 asma terawangan.(diajarkan khusus di padepokan). atau boleh pakai dzikir yang lain seperti :* YA ALIMUL YA KHABIR YA ALIMUL GHAIB WASYAHADAH. 21x

* ALA YAKLAMU MAN KHOLAQO WAHUWA LATHIFUUL KHABIR. 21x

* Dzikirnya : ALLAHU AKBAR atau LAILAHAILLALLAH. (berulang-ulang)

*Lakukan dzikir tersebut berulang ulang sampai hatimu nyaman dan tentram.

3. Setelah anda mencapai kondisi “relaksasi yang sangat dalam”, kini saatnya untuk mengontrol nafas anda.

Bernafaslah dengan pelan dan dalam, rasakan tiap tarikan nafas yang masuk dan keluar dari dalam tubuh anda. Lakukan terus hal ini sampai anda merasa telah memasuki alam relaksasi anda, lebih dalam, dan lebih dalam laga.

4. Pada poin ini, ada dua hal yang harus anda perhatikan.! Tubuh anda yang asli, dan tubuh astral (sukma) anda. Jika anda merasa bahwa tubuh asli anda semakin berat dan semakin berat, inilah SAATNYA: untuk membentuk tubuh astral/halus anda(sukma, akal, rasa, budi, & nur), dgn pola pikir/maindset anda.

Lalu anda membayangkan benda-benda yang sangat ringan seperti gelembung sabun atau bulu. Rasakan benda-benda tersebut mulai naik ke atas, dan rasakan bahwa anda jugapun melayang ke atas, dan menjadi sangat-sangat ringan, spt asap, Sangat ringan, dan lebih sangat ringan lagi.

5. Anda dinyatakan berhasil mencapai tahap ini. Jika berhasil menciptakan dengan pola pikir anda suatu gambaran “infra merah”, yang membuat segalanya, yang sebelumnya gelap gulita mulai tampak detailnya.

Anda mungkin akan merasa berada di sebuah ruang yang disinari cahaya ungu. Teruslah berkonsentrasi, buat cahaya-cahaya yang menerangi ruangan jauh lebih terang dari sebelumnya, dan jauh lebih terang lg.

Cobalah untuk berkonsentrasi/pokus pada suatu objek/gambaran yang anda bayangkan ada di ruangan tersebut, misalkan bulan atau bintang, atau titik hitam.

            Jika berhasil, mata anda akan terasa sangat berat dan terpejam, namun anda tetap melihat segalanya dengan sangat jelas, DGN MATA BATIN anda. (Pada tahap ini, jangan kaget jika saat melihat ke bawah, anda menemukan tubuh anda sedang tertidur lelap. Jika hal ini sudah terjadi, selamat! Astral Projection anda telah berhasil).

Untuk selanjutnya kita tidak berhenti sampai di situ. Terus pandangi titik hitam tsbt sampai titik itu lama kelamaan pecah dan buyar, hingga muncul warna warna pelangi..

terus fokus, pandangi pada satu arah, hingga muncul Lorong lorong atau gambaran pintu.

(Ingat..! Bila anda sudah sampai disini, anda tinggal masuk ke dalam Lorong lorong atau pintu tsbt.) mak aandapun sudah berada di alam gaib.Tinggal anda menentukan kemana anda mau pergi..Apakah ingin :  melihat dimensi masa lalu orang lain, masa depan, tempat yang jauh, sebab penyakit seseorang, dimensi alam jin, barang yang hilang, isi pusaka, khodam,  dll.

Maka apa yang anda lihat dalam gambaran gambaran tsbt, itulah informasi informasi yang ada.!

Wassalam

AURA DAN CAKRA LEWAT JARAK JAUH LEWAT VIDEO CALL.

Silahkan VC saya bebas waktu kapan saja

“PRAKTISI RUQYAH,SUPRANATURAL,SPIRITUAL ISLAM”

PADEPOKAN SANTRI HIKMAH

HP/WA: 0823-6707-5263

Comment

News Feed