by

Se Kabupaten Tasikmalaya, Baru di Desa Linggasirna Sariwangi Yang Telah Melaksanakan Launching Pembinaan LPTQ

Kab.Tasikmalaya LINTAS PENA. Pada hari Minggu 21 November 2021 telah dilaksanakan launching pembinaan LPTQ  Se Desa Linggasirna Kecamatan  Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Desa Linggasirna Cecep Sudrajat mengatakan   bahwa maksud dan tujuan dari acara ini kami ingin menjadikan generasi muda – mudi yang ada di Desa  Linggasirna cinta dan mengamalkan isi kandung Al-qur’an .Selain barokah untuk dirinya,keluarga juga pemerintahan karena dengan mencintai Al-qur’an dan mengamakannya pasti akan mendapat kebagian dunia dan akhirat” jelasnya.

Sementara itu Ketua Harian LPTQ Kabupaten Tasikmalaya Drs.KH.Aa Rohmadin M.Ag mengatakan dalam kata sambutannya keren nich…!  Pa Kepala Desa nya Cecep Sudrajat se Kabupaten Tasikmalaya bahkan Provinsi Jawa Barat baru ada di Desa kita yang ada launching pembinaan LPTQ tingkat desa dan alhamdulillah calon pesertanya membludak sampai 200 orang ini .Artinya melebihi peserta launching di tingkat kecamatan yang lain kami berharap semoga  ke depannya Desa Linggasirna makin maju dan barokah dan bisa melahirkan rosi rosi berikutnya yang mana ananda rosi perwakilan dari Kecamatan Sariwangi telah meraih juara ke 1 Tahfidz qur’an 30 Zuz tingkat kabupaten tasikmalaya dan mendapatan hadiah sepeda motor.

“Insyaa alloh rencana ke depannya ketua LPTQ,MUI, pemerintahan desa dan lembaga pendidikan formal non formal yang ada di Desa Linggasirna khususnya dan di Kabupaten Tasikmalaya pada umumnya kami himbau sebelum memulai pembelajaran dan kegiatan diharuskan memutar  pengajian murotal selama 15- 30 menit” jelasnya  (ADE BACHTIAR ALIF)*

Comment

News Feed