by

H.Ucu Anwar Surahman S.Pd,.M.Pd Resmi Dilantik Jadi Kepala Pelaksana BPBD Kota Tasikmalaya “Siap Berikan Layanan Lebih Prima”

Kota Tasikmalaya LINTAS PENA. Pada hari Senin 22 November 2021, Walikota Tasikmalaya Drs. HM. Yusup secara resmi telah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama hasil dari seleksi  open bidding tahun 2021. Dan diantara pejabat yang dilantik salah satunya yaitu H.Ucu Anwar Surahman S.Pd.,M.Pd menjabat Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Tasikmalaya.

Ketika ditemui usai pelantikan H.Ucu Anwar Surahman S.Pd  M.Pd mengatakan kepada LINTAS PENA “Puji syukur saya panjatkan kepada Alloh SWT dan ucapan terima kasih  kepada bapak wali kota tasikmalaya,pak sekda dan seluruh warga kota tasikmalaya atas amanah dan kepercayaan yang di berikan kepada saya Insyaa alloh saya akan lakanakan sesuai dengan jabatan saya.”ujarnya

Selanjutnya terkait program kerja saya diantaranya:  merubah mindset Masyarakat Tasikmalaya “Kenali Bahayanya untuk Mengurangi Resikonya” Pola Responsive menjadi Preventif , Sektoral menjadi Multisektoral . Adapun harapannya “Menberikan layanan terbaik untuk  masyarakat dalam menghadapi berbagai kemungkinan.Masyarakat lebih memahami Apavyang harus dilakukan saat Pra Bencana, Saat terjadi bencana dan Paska Bencana,”jelas suami tercinta Hj. Dian Edriani, M.Pd Guru SMKN 2 Tasikmalaya, dengan anakpertama Firdha Fauzia Anwar  danMoh. Fachrizal Anwar

Adapun pengalaman ASN saya diantaranya di UPTD Pendidikan Kec. Purbaratu 3 tahun,Kabid Kebersihan 1,5 tahun, Sekmat Kec. Tawang 6 bulan,Kabid Peternakan 2 tahun,Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan 2 tahun ,Kalak BPBD 2 tahun , Sekdis Dinas Perhubungan 9 bulan ( sejak bulan Maret 2021).

“Saya mohon doa dari semua semoga saya bisa melaksanakan amanah ini dengan baik “jelasnya singkat.(ADE BACHTIAR ALIF)*

Comment

News Feed