by

Subuh Keliling di Kawalu, Wakapolres Tasikmalaya Kota Jalin Komunikasi Kamtibmas dan Berikan 10 Al-Qur’an kepada Anak Yatim

Kota Tasikmalaya,LINTAS PENA. Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Agus Syafrudin, SE., MH. melaksanakan Subuh Keliling (Suling) di Pondok Pesantren Baitul Huda Kampung Nangela Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Selasa (23/11/21).

Kegiatan Suling kali ini dihadiri oleh Camat Kawalu Drs. Rusani, Kapolsek Kawalu Kompol Sunarjono, Kepala KUA Yuyu Sofiudin, Ketua MUI H. Agus, Lurah Cibeuti Cucu Setuawan serta beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama juga Karang Taruna setempat.

Dalam ceramahnya Wakapolres Kompol Agus Syafrudin berpesan tentang 4 amalan yang dahsyat yaitu Shalat subuh keliling berjamaah di mesjid, membaca Ayat Suci Al-Qur’an, beramal baik dan menjaga silaturahmi. “Selain 4 amalan dahsyat tadi kami juga menghimbau agar masyarakat tetap disiplin Prokes dan berpartisipasi dalam program percepatan vaksinasi serta bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah masing masing,” ujarnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Huda H. Opa Mustofa mengatakan selain memberikan siraman rohani Wakapolres juga memberikan tali asih dan 10 kitab suci Al-Qur’an kepada anak yatim piatu. “Terimakasih dengan kegiatan Suling seperti ini bisa terjalin silaturahmi dan  komunikasi Kamtibmas yang lebih,” ungkapnya.(HM)

Comment

News Feed