oleh

Awal Tahun 2022, Apel Khusus di Lanud Sam Ratulangi Manado

Manado,LINTAS PENA. Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi  Manado mengawali tahun baru 2022 dengan mengikuti apel luar biasa yang dipimpin oleh Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI M. Satriyo Utomo, di lapangan Mako Lanud Sam Ratulangi, Mapanget, Manado, Senin (03/01/2021).

Danlanud membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang diperuntukkan bagi anggota TNI Angkatan Udara. Demikian pula, sambutan ini ditujukan bagi seluruh anggota Lanud yang bertugas di ujung utara pulau Sulawesi.

“Telah kita dengarkan bersama sambutan Kasau dalam Apel Luar Biasa menyambut tahun baru 2022.  Hal yang menjadi perhatian dan penekanan Kasau, seyogyanya dapat kita camkan, renungkan dan laksanakan”, perintah Marsma TNI M. Satriyo Utomo kepada Seluruh Prajurit Lanud.

5 point penekanan Kasau bagi seluruh prajurit TNI AU yaitu perkukuh keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tanamkan budaya safety, kapan pun dan dimana pun. Membangun suasana yang kondusif dan inklusif di satuan. Menjaga kehormatan diri sebagai prajurit. Serta, menjaga sinergisitas dan kolaborasi antara TNI AU dan seluruh komponen bangsa.*(Authentifikasi: Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Mayor (Sus) Sanra Michiko Moningkey. Foto: Praka Adrianto Lantowa).

READ  Peresmian Galon Minyak APMS Milik BUMDes Sungai Nibung Gemilang

Komentar