oleh

Penjabat Wali Kota Banjar  Menghadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0613/Ciamis

Banjar,LINTAS PENA—Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., Menghadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0613/Ciamis, Bertempat di Aula Somahna Bagja Di Buana Kantor Sekretriat Daerah Kota Banjar. Rabu (28/02/2024).

Letkol. Inf. Wahyu Alfian Arisandi, S. Ip., M. I. Pol., yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kodim 0613 Ciamis, dialihtugaskan sebagai kepala Staf Brigade Infanteri 15/kujang Kodam III Siliwangi,  dan digantikan oleh Letkol Inf. Afiid Cahyono S.Sos.,SH. M.Han.,.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Forkopimda, Sekretaris Daerah, Para Kepala Perangkat Daerah, Wakil Wali Kota Banjar Periode 2018-2023 serta tokoh masyarakat.

Mengawali sambutanya, Pj. Wali Kota Banjar Mengucapkan selamat datang dan Selamat bergabung kepada Bapak Letkol Inf. Afiid Cahyono S.Sos.,SH. M.Han., yang kini menjabat sebagai Dandim 0613/Ciamis. “Dibawah kepemimpinan Bapak, saya berharap Kodim 0613/Ciamis dapat terus menjadi mitra kerja bagi semua kalangan baik itu pemerintah daerah swasta maupun masyarakat. Selain itu kami juga menaruh harapan yang besar Semoga dengan kerjasama yang baik dapat meningkatkan sinergitas demi terwujudnya kondisivitas keamanan dan ketertiban di Kota Banjar. “Ujar Pj. Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Juga mengucapkan selamat kepada Letkol. Inf. Wahyu Alfian Arisandi, S. Ip., M. I. Pol., atas jabatan barunya sebagai kepala Staf Brigade Infanteri 15/kujang Kodam III Siliwangi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Letkol Inf. Wahyu Alfian Arisandi, S. Ip., M. I. Pol., atas dedikasi dan semangat menjaga keamanan dan pertahanan di Kota Banjar serta senantiasa berkomitmen dan berkontribusi aktif untuk menjaga kondusitivitas selama masa pemilu. Kita baru bekerjasama selama tiga bulan, namun waktu yang singkat ini memberikan pelajaran dan kebersamaan yang sangat kuat. “Pungkas Pj. Wali Kota.(AJAT SUDRAJAT)***

Komentar