oleh

SDN 2 Cipaku Menggelar Acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas Tahun Ajaran 2023/2024

Ciamis, LINTAS PENA—Salah satu moment, tradisi yang ditunggu oleh seluruh orang tua wali murid adalah perpisahan dan kenaikan kelas. Ini adalah SDN 2 Cipaku Kecamatan Cipaku   gelar perpisahan dan kenaikan kelas tahun ajaran 2023/2024, Sabtu, 29/6/24.Hadir dalam acara ini Ketua Korwil Kecamatan Cipaku, para guru purna tugas, Kepala Desa Cipaku, dan seluruh wali murid.

Ketua penyelenggara Dedi Supriadi, SPd. SD mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh wali murid yang telah mendukung kegiatan ini, terima kasih pula para guru purna tugas yang hadir, ketua korwil, kades serta para guru yang telah mensukseskan acara ini,

Sejumlah 37 orang siswa kelas VI lulus seratus persen, semoga diharapkan dapat melanjutkan pendidikannya. Cucu Herdiana mewakili Ketua Komite saat ditanya mengatakan ucapan terima kasih pula kepada seluruh tamu undangan, dan seluruh wali murid, 37 siswa kelas VI yang akan meninggalkan sekolahnya, kami kembalikan lagi kepada orang wali, ia berharap tolong terus lanjutkan belajarnya, karena sekarang akan sulit mencari pekerjaan kalau tidak sekolah, minimal sampai sekolah lanjutan atas, ucapnya.

Kepala SDN 2 Cipaku Juju, SPd. SD menambahkan kami pihak sekolah berharap banyak kepada anak-anak yang meninggalkan sekolah in, terus lanjut kan sekolah nya ke yang lebih tinggi, sehingga akan mudah mencari pekerjaan, Pungkasnya ( Hendaya,LP ).

Komentar