oleh

Relawan BANDERA Suguhkan Jajanan Gratis di Acara Senam DERMAWAN Cianjur Saling Pastikan 80% Pilih Dedi-Erwan

Cianjur, LINTAS PENA—Sungguh memukau, Kampanye Pilgub Jabar Istimewa paslon nomor 4 Kang Dedi-Erwan ‘Senam DERMAWAN’ membumi Cianjur yang berlokasi di Terminal Rawabango Bojong Kecamatan Karang Tengah, Minggu (20/10).

Masyarakat Kabupaten Cianjur tumpah ruah berantusias sangat tinggi dengan penuh riang gembira. Kampanye diadakan oleh tim pemenangan Dedi-Erwan yang dihadiri oleh Cawagub Jabar H. Erwan Setiawan bersama jajarannya.

Ketua Umum Relawan BANDERA (Baladna Dedi-Erwan) Mang Brey beserta jajaran pengurusnya, hadir memeriahkan penuh makna mendalam pada kampanye tersebut, mayoritas dihadiri oleh emak – emak berkisar 1500 orang.”Ibu – Ibu setelah pulang dari sini, siap mengajak Batur sakasur, salembur, sadesa, sakecamatan Oge sakabupaten Cianjur untuk memilih Dedi-Erwan?,” Tanya Mang Brey.

Kemudian Mang Brey menanyakan, apabila suami Ibu tidak memilih Dedi-Erwan bagaimana. Para ibu-ibu yang hadir sontak menjawab ‘Colok aja suaminya’ terdengah gemuruh tertawa penuh riang gembira memadati lapangan. Mang Brey sepakat bersama warga Cianjur yang hadir ikut berkampanye untuk memenangkan suara Dedi-Erwan sebesar 80 persen bukan hanya se-Cianjur melainkan se-Jabar.

Grup Lintas Pena Media meringkas selama kampanye senam Dermawan, situasi dan kondisi panggung dan konsituen berjubel selain warga Cianjur dibanjiri juga oleh relawan Bandera, hadir pula jajaran penasehat, korwil dan korda Bandera.

Ketua Harian Baladna Dedi-Erwan Kang Bahar menambahkan, dirinya yakin bahwa Kabupaten Cianjur akan mendulang suara 80 persen untuk memenangkan Dedi-Erwan.”Alhamdulillah, melihat derasnya dukungan dari warga Cianjur yang sangat Rindu ka Bapa Aing tiada lain KDM alias Kang Dedi Mulyadi, Bandera Jang Bapa Aing Kang Dedi Mulyadi,” Cetus Kang Bahar.

Ketua Harian Bandera Kang Bahar menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran KDM dikarenakan Dedi Mulyadi menghadiri undangan pelantikan Prabowo sebagai Presiden. Akan tetapi masyarakat cukup puas atas kehadiran Baladna Dedi-Erwan bersama-sama tim pemenangan Dedi-Erwan yang menjadikan panggung kampanye senam Dermawan cukup heboh.

Lalu Kang Bahar membisikan, bagi masyarakat Cianjur akan ada kejutan di jelang masa akhir kampanye nanti dari relawan Bandera (Baladna Dedi-Erwan). Apa kejutanya yang pasti Cianjur dan se-Jabar ‘tangtos ceuyah’.

“Hatur nuhun masyarakat Kabupaten Cianjur atas dukunganya dan telah saling memastikan meyakinkan siap mencoblos nomor 4 Jabar Istimewa yaitu Kang Dedi Mulyadi dan Kang Erwan target 80%,” Ujar Mang Brey yang bernama asli Asep Rahmat Ruhwandi.

Para relawan Bandera membagikan kaos, kipas, stiker gratis, kepada masyarakat yang hadir, tak hanya itu relawan Bandera juga membagikan gantungan kunci, dan jajanan bareng gratis disingkat JABAR BANDERA. (EAS)

Komentar