oleh

Sekda Dr. H. Soni Harison  Menghadiri Apel Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tingkat Polres Banjar

Banjar, LINTAS PENA—Sekretaris Daerah Kota Banjar, Dr. H. Soni Harison, A. P., S. Sos., M. Si. Menghadiri Apel Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tingkat Polres Banjar bertempat di Lapangan Apel Polres Banjar, Sabtu (19/10/2024).

Apel Gelar Pasukan dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. Apel gelar tersebut bertujuan untuk mengecek perkuatan dan kesiapan personel dalam pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam tahapan Operasi Mantap Brara Lodaya 2023-2024.

Selain personel Polres Banjar, apel diikuti juga oleh personel Kodim 0613/Ciamis, Yonif Raider 323/BP, Satpol PP, Dishub, serta BPBD Kota Banjar.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar menyampaikan menyikapi perkembangan dan eskalasi kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, pihaknya mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pelantikan. Sehingga melalui apel ini menunjukan kesiapan Personel dalam mendukung lancar dan amannya pelantikan.

“Sehingga personel Polres Banjar dibantu TNI dan stakeholder terkait dalam situasi siaga satu sebelum, pada saat, dan setelah pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Kami pun mengimbau kepada seluruh warga masyarakat kota Banjar untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kota Banjar dan di lingkungannya masing-masing,” Ucap Kapolres Banjar.

Hadir tamu dalam kegiatan tersebut, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf. Afiid Cahyono, S.Sos.,S.H.,M.Han., Kalapas Kelas IIB Banjar Amico Balalembang, Am.IP.,S.H.,M.M., Kadishub Kota Banjar Asep Sutarno,S.H.,M.Si., Dansubdenpom III/2-4 Banjar Lettu CPM Buhar, Kasatpol PP Kota Banjar Irwan Adhiawan SR, S.STP., M.Si., Plt. Kalak BPBD Wawan Setiawan, Perwakilan Danyon 323/BP, dan perwakilan Kajari Kota Banjar.(AJAT SUDRAJAT)***

Komentar